minuman segar alami

Saat anda merasa lelah dengan segudang pekerjaan atau rutinitas lainnya, maka hal yang paling utama pada saat anda istirahat yakni minumana. Mengingat minuman dapat mengembalikan kesegaran tubuh. Berbicara mengenai minuman, seperti yang kita tahu bahwa dewasa ini telah hadir beragam jenis minuman kemasan yang katanya menyegarkan. Tidak dapat diungkiri, memang mampu memberikan kesegaran tersendiri.

Namun sayangnya hanya sesaat, karena setelah itu mulut anda akan merasa lebih haus dari sebelumnya. Pada intinya, minuman yang dapat mengembalikan kesegaran tubuh disaat anda lelah, hanyalah air mineral atau air putih. Namun, kabar baiknya kini terdapat minuman dengan rasa unik, yakni minuman segar alami yang terbuat dari buah Yuzu.

minuman segar alami

Tahukah anda, apa itu buah Yuzu? Ya, buah yang satu ini memang masih terdengar asing di telinga orang Indonesia. Karena memang, buah ini berasal dari negeri Sakura. Yang menawarkan citarasa unik di lidah anda. Rasanya manis namun bercampur asam yang benar-benar menyegarkan. Penasaran seperti apa? Nikmati kesegarannya minuman segar alami buah Yuzu pada minuman Yuzu Tea ataupun Green Tea. Menakjubkan bukan? Buah Yuzu yang manis dan asam ini kemudian dicampur dengan tea. Bagaimana keseruan rasanya? Nikmati sekarang juga!

Selain menyegarkan, informasi penting lainnya mengenai buah Yuzu adalah kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh anda. Beberapa manfaatnya telah kami rangkum di bawah ini.

Pertama, sejumlah nutirisi dan vitamin yang terkandung di dalam buah yuzu mampu membantu tubuh anda untuk memiliki sistem imun yang kuat. Dengan demikian, tubuh anda akan sulit terserang penyakit. Sehingga tubuh anda tentunya selalu prima, segar dan bugar.

Kedua, bagi anda yang ingin terlihat lebih awet muda. Maka minuman yang satu ini cocok untuk anda konsumsi secara rutin. Karena memang, buah yuzu mampu membantu menjaga kulit anda dari penuaan dini.

Ketiga, mampu mempercepat proses penyembuhan luka, misalnya sariawan. Karena dalam buah yuzu terkandung vitamin C yang cukup tinggi.

Keempat, dalam buah yuzu dan tea yang terdapat dalam minuman kemasan Yuzu, memiliki kandungan antioksdan. Sehingga mampu menangkal radikal bebas.