model lemari pakaianmodel lemari pakaian

Pilihan model lemari pakaian yang baik dengan model yang minimalis sekarang ini banyak pilihannya. Anda dapat dengan mudah memilih model lemari yang terbaru atau yang lama dengan ciri khas yang unik. Akan tetapi walaupun pilihannya banyak tetap harus dipilih secara hati-hati jika tidak ingin memilih lemari yang salah.

Dalam pemilihan yang tepat untuk berbagai model lemari pakaian sebelumnya anda bisa menentukan penempatan untuk lemarinya. Misal apakah akan disimpan di kamar atau diruangan yang lainnya. Hal ini untuk menentukan besar ruangannya karena dalam penempatan lemari nanti jangan sampai membuat anda ruangan terkesan sempit karena terhalang lemari.

Pilihan untuk model lemari pakaian yang harus pertama diperhatikan yaitu dalam konsep yang digunakan. Misalnya anda yang menggunakan konsep minimalis dalam rumahnya maka dalam pilihan lemari pakaian yang akan digunakan sebaiknya dipilih model lemari yang minimalis juga. Dengan cara ini tampilan ruangan yang ada lemari bisa lebih serasi dan tidak banyak memakan tempat.

Setelah penentuan akan konsepnya selanjutnya yang penting diperhatikan yaitu pemilihan warna-warni lemari pakaian. Sekarang ini banyak model dan warna yang beragam untuk tampilan rumah yang cantik dengan menggunakan lemari. Dalam hal ini pemilihan warna lemari pakaian bisa dipili warna-warna yang netral misalnya warna hitam atau putih, atau warna yang dipilih disesuaikan dengan warna pada dinding sehingga lebih serasi. Yang perlu diperhatikan untuk masalah warna sebaiknya dihindari warna-warna yang terlalu mencolok.

Selanjutnya dalam menjaga kualitas lemari pakaian agar tetap awet dan tahan lama maka perlu diperhatikan juga akan bahan atau materialnya. Pemilihan untuk material ini bisa dipilih misalnya yang berbahan kayu, besi, atau stainless steel. Beragam bahan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Seperti bahan lemari dari besi yang lebih aman saat digunakan dan awet karena tahan panas sehingga tidak mudah terbakar. Akan tetapi untuk tampilan yang klasik dan terlihat berbeda maka bahan dari kayu bisa menjadi pilihan yang tepat karena menghasilkan kesan yang natural. Untuk semua model lemari terbaik tersebut bisa didapatkan dengan mudah hanya di IKEA.