bakteri lactobacillusbakteri lactobacillus

Susu merupakan minuman sehat yang berasal dari susu sapi, ada juga susu yang berasal dari hewan lainnya, seperti kambing, kerbau dan sejenisnya. Ada juga susu nabati yang berasal dai kadang kedelai. Tapi bukan itu yang akan kita bahas, lebih berfokus pada manfaat susu yang mengandung Bakteri Lactobacillus.

Mungkin sebagian orang yang namanya bakteri itu jahat, tidak baik bagi tubuh atau kesehatan manusia. Tapi, bakteri yang satu ini memang baik terutama untuk meindungi sistem pencernaan bagi anak. Di dalam susu terdapat kandungan gizi, seperti vitamin, mineral, protein, bahkan para ahli menuturkan kandungan baik pada susu tidak bisa digantikan dengan sumber makanan lainnya. Bakteri dalam susu ini memilliki fungsi untuk pencegah kanker sekaligus mengaktifkan sistem imun dalam tubuh.

Perlu bunda ketahui kalau Bakteri Lactobacillus itu banyak sekali jenisnya, seperti Lactobacillus casei, Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus bulgaricus, Lactobacillus sporogenes dan Lactobacillus rhamnosus. Manfaat dai Latobacillus rhamnosus ini banyak sekali manfaatnya, seperti dapat mencegah diare, meningkatkan imunitas, menyehatkan organ hati dan juga saluran pencernaan, dan masih banayk lagi manfaat lainnya dari Lactobacillus rhamnosus.

Tentunya bakteri ini terdapat pada susu pertumbuhan anak dari usia 1 tahun sammapi 12 tahun, yaitu susu Dancwo Excelnutri+. Terdapat juga kandungan minyak ikan untuk membantu dalam perkembangan otak dan retina, omega 3 dan omega 6 sebagai asam lemak esensial dan juga prekusor AA dan DHA. Susu pertumbuhan ini memiliki kandungan protein sebagai komponen esensial untuk pertumbuhan dan juga perkembangan pada anak, manfaat kalsium untuk mempertahankan serta membangun kepadatan tulang dan gigi.

Pastikan semua nitrisi yang disebutkan tadi bisa diberikan kepada si kecil pada susu Dancow Excelnutri+ yang baik untuk kesehatan anak, pertumbuhan fisik serta kecerdasan otaknya. Juga terdapat Bakteri Lactobacillus yang baik untuk membantu sistem pencernaannya tetpa sehat dan tidak mudah sakit. Mulai sekarang, ganti susu pertumbuhan anak bunda dengan susu Dancow yang sudah jelas banyak nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tumbuh kembang anak.