desain kamar mandidesain kamar mandi

Salah satu bagian dalam rumah yang harus mendapatkan perhatian yang lebih dari penghuninya adalah kamar mandi. Ya, kamar mandi merupakan sebuah ruangan yang kerap digunakan untuk mandi dan melakukan berbagai kegiatan lainnya yang bersifat privat yaitu kegiatan yang tidak bisa semua orang tahu tentang apa yang sedang kita lakukan.

Oleh sebab itu, kondisi kamar mandi harus didesain sedemikian rupa agar terasa aman dan nyaman saat digunakan. Salah satu hal yang berkaitan dengan desain kamar mandi yang harus anda perhatikan tersebut adalah mengenai pengadaan peralatan kamar mandi yang akan menjadi peralatan yang paling sering digunakan.

desain kamar mandi
desain kamar mandi

Tanpa adanya peralatan ini, maka anda dipastikan tidak akan bisa melakukan kegiatan – kegiatan yang biasa anda lakukan di kamar mandi, sehingga semewah apapun kamar mandi akan menjadi tidak berarti jika anda tidak memiiki peralatan – peralatan tersebut.

Ada beberapa peralatan kamar mandi yang harus anda miliki sebagai sesuatu hal untuk menyempurnakan desain kamar mandi yang anda buat. Adapun beberapa peralatan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Keran air

Keran di kamar mandi merupakan ujung tombak yang berpengaruh untuk menghemat dan mengatur penggunaan air. Walau bentuknya kecil, keran sangatlah bermanfaat dan memiliki fungsi yang penting. Oleh karenanya, para ahli peralatan dan perlengkapan rumah tangga mendesain sebuah keran yang benar-benar bisa berfungsi optimal sesuai kebutuhan.

Misalnya saja keran air yangdisediakan di IKEA merupakan keran air yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga dilengkapi dengan teknologi yang menggabungkan antara tekanan air dan udara sehingga mengakibatkan pasokan air yang lancar. Beraneka keran berkualitas tinggi dan bergaransi 10 tahun bisa dipilih dengan puas di IKEA Indonesia

  • Wastafel

Wastafel merupakan salah satu pasangan dari keran yang disimpan di kamar mandi. Wastafel biasanya digunakan untuk menggosok gigi. Oleh karenanya, tempat penyimpanan sikat gigi dan cermin biasanya disimpan dekat dengan wastafel ini. Untuk mendapatkan desain produk tempat penyimpanan sikat gigi sekaligus peralatan mandi lainnya yang menyatu dengan wastafel bisa dipilih di IKEA Indonesia. pemilihan wastafel dan keran yang tepat dapat menghadirkan desain kamar mandi modern yang nyaman untuk digunakan.