Mobil Sedan Terbaik Mercedes Benz seperti Mobil sport 2 pintu bisa dikatakan sebagai salah satu produk mobil kelas tinggi yang menawarkan kemewahan dan juga performa mesin yang kencang. Mobil high class ini ditawarkan oleh berbagai pabrikan khususnya pabrikan atau produsen mobil asal Eropa seperti Mercedes Benz. Produsen mobil sedan terbaik asal Jerman ini telah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia sebagai produsen raksasa yang memiliki varian mobil sport dua pintu terbaik dengan harga yang bersaing. Berikut akan saya jelaskan dua jenis mobil sport terbaik yang ditawarkan oleh Mercedes Benz.

1. Mercedes Benz GL-Class

Mobil sedan terbaik dari Mercedes Benz ini ditawarkan dengan konsep mobil sport 2 pintu yang sangat elegan sekali. Mobil ini bahkan tetap gagah melaju di jalan off road dan juga memiliki ground clerance yang cukup tinggi. Meskipun mobil ini mampu melaju di jalan off road, namun tetap memiliki supsensi yang sangat baik sekali. GL – Class ini ditawarkan pada beberapa varian dan varian paling murah yang ditawarkannya adalah GL 400 dengan penawaran harga Rp 4,2 milyar. Untuk ukuran mobil sport, tipe ini sudah begitu sangat mewah sekali untuk dikendarai off road atau jalan rusak maupun di jalan biasa.

2. Mercedes Benz SLK-Class

Mobil Mercedez Benz SLK Class ini adalah tipe mobil Roadster yang memiliki penawaran harga paling murah yang ditawarkan oleh mercedez benz di dalam seri ini SLK 200 ditawarkan dengan harga 1 milyar, mobil ini menawarkan berbagai macam jenis fitur yang sangat modern sekali dan juga tampak lebih keren dengan beragam penawaran fitur canggih yang dibekali padanya, bagi anda para kaula muda tentunya akan sangat tepat sekali untuk mengendarainya.

Itulah beberapa koleksi mobil sport dua pintu terbaik dari Mercedes Benz yang menawarkan desain elegan dan performa mesin terbaik. Keduanya memiliki beragam keunggulan yang berbeda – beda baik dari segi performa mesin, desain dan juga harga yang dapat anda sesuaikan sendiri mana yang cocok untuk keseharian anda.