islamic boarding school terbaikislamic boarding school terbaik

Pendidikan merupakan salah satu hal wajib yang harus di berikan untuk anak oleh orang tuanya. Maka dari itu tak heran apabila orang tua selalu menyiapi pendidikan anaknya sejak dini. Dan tak sedikit pula orang tua yang tertarik untuk memasukan anaknya ke salah satu islamic boarding school terbaik yang ada di indonesia, dan salah satunya yaitu SMA Dwiwarna Boarding School yang terletak di Kota Bogor. Bogor menjadi kota yang sangat lengkap dengan pendidikanya yang sangat memadai pula.

Yayasan pendidikan Dwiwarna ini sudah di bentuk dari tahun 1992, dan tepatnya lagi yaitu pada tanggal 3 april. Namun SMA Dwiwarna baru resmi didirikan pada tahun 1998. Dwiwarna juga di bangun atas beberapa pertimbangan yang sangat penting. Seperti misalnya sebagai lembaga pendidikan islam dengan kualitas yang terbaik. Kemudian juga ikut turut andil dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa yang memiliki budi pekerti luhur.

islamic boarding school terbaik
islamic boarding school terbaik

Serta untuk meningkatkan sumber daya manusia atau yang biasa di singkat dengan SDM agar bisa sejajar dengan negara yang sudah maju. Maka dari itu para anggota pendiri yayasan ini selalu berupaya untuk mengumpulkan bantuan sedikit demi sedikit yang tentunya juga di bantu oleh donator para penggusaha muslim untuk bisa menyediakan pendidikan umum yang bernapaskan islam juga memiliki wawasan kebangsaan.

Pada awal tahun pembentukan SMA Dwiwarna menerima 81 siswa dari sekitar 125 siswa yang telah lolos seleksi. Dan untuk pengenalan SMA ini tentunya juga di lakukan dengan cara menyebarkan brosur, kemudian penggumuman melalui sekolah serta juga dengan masuknya ke dalam sebuah media massa. Dengan begitu hingga sampai saat ini SMA Dwiwarna masuk ke dalam salah satu islamic boarding school terbaik yang ada di Indonesia, dan lebih tepatnya lagi terletak di kota Bogor. Sehingga untuk anda yang berada di kota bogor tentu bisa menjadikan SMA Dwiwarna menjadi salah satu pilihan tepat untuk meneruskan bangku pendidikan anak anda ke jenjang yang lebih tinggi. serta yang berwawasan ilmu kebangsaan dan bernapaskan islam.

By Edukasi