LakmeLakme

Mungkin ada sebagian dari anda yang sudah tidak asing lagi jika mendengar salah satu brand makeup Internasional yang ada di pasaran Indonesia, yaitu Lakme. Pada pertengahan tahun 2017 lalu PT.Unilever resmi meluncurkan Lakme untuk menjadi brand makeup pertama yang dimilikinya. Lakme merupakan sebuah brand makeup profesional yang sudah berstandar internasional. Brand ambassador dari Lakme juga tak tanggug-tanggung lagi, yaitu salah satu aktris hollywood yang pernah di nobatkan sebagai aktris terseksi, yaitu Megan Fox. Hadirnya brand makeup Lakme juga tentu memiliki sebuah tujuan tersendiri dan salah satunya yaitu untuk membuat wanita Indonesia agar berani tampil lebih percaya diri dan bangga akan dirinya sendiri.

Lakme mengusung slogan “trusted  by professionals, chosen by trendsetters” dengan begitu maka Lakme tentu sangat percaya diri akan kualitas dari produk makeup yang dimilikinya. Yang tentunya pasti memiliki  banyak keunggulan, seperti yang pertama yaitu high pigmented. Dengan kualitas yang high pigmented maka anda tidak perlu untuk melakukan swipe berkali-kali pada makeup yang anda miliki. Karena warna yang di hasilkan dari semua produk Lakme bisa dengan mudah untuk langsung terlihat ketika pertama kali anda melakukan swipe. Kemudian multifungsi, memiliki makeup  yang multifungsi tentu sangat menyenangkan dana asik, karena hanya dengan membawa satu makeup sudah bisa untuk memenuhi beberapa kebutuhan anda.

Lakme
Lakme

Seperti misalnya lip creme yang tidak hanya anda gunakan sebagai lipstik saja, namun juga bisa anda gunakan sebagai blush on dan juga eyeshadow yang natural. Akan tetapi harus dengan cara penggunaan yang baik. Kemudian brand makeup Lakme juga memprioritaskan agar makeup yang dimilikinya bisa dengan mudah untuk di gunakan. Karena Lakme percaya bahwa kenyamanan anda saat  ber makeup merupakan hal yang sangat penting untuk di utamakan. Dan tak tertinggal juga untuk menghasilkan ketahanan produk yang long lasting.

Maka dari itu sangat tak heran apabila kehadiran Lakme di pasaran Indonesia sangat di sambut dengan baik oleh masyarakat untuk menjadi makeup sehari-hari yang mereka gunakan.