Di negara kita saat ini telah hadir berbagai metode pembayaran bagi setiap orang yang berbelanja baik itu belanja melalui sistem konvensional maupun online. Salah satu sistem pembayaran yang kini telah digunakan oleh banyak orang adalah sistem pembayaran menggunakan kartu kredit. Saat ini bahkan setiap bank telah menawarkan sistem pengajuan yang cepat bagi siapa saja yang tengah membutuhkannya dengan persyaratan yang tidak terlalu berat. Untuk anda yang ingin memilikinya, berikut ini akan saya jelaskan cara mudah dan juga cepat mengajukan kartu kredit untuk kebutuhan transaksi atau pembayaran:

1. Cara Pengajuan Kartu Kredit Konvensional

Cara konvensional masih menjadi salah satu cara yang paling baik bagi sebagian orang dan mudah untuk dilakukan hanya dengan mengunjungi bank bersangkutan. Namun sebelum anda mengunjungi bank yang bersangkutan ada baiknya menyediakan berbagai macam dokumen untuk persyaratan pengajuan. Beberapa dokumen tersebut diantaranya seperti fotokopi KTP, syarat minimal umur umur 21 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 3000.000 per bulan, fotokopi NPWP,fotokopi buku tabungan pada bank yang bersangkutan, dan terakhir untuk anda yang telah memiliki sebuah kartu kredit lampirkan juga tagihan kartu kredit selama 3 bulan terakhir.

2. Cara Pengajuan Online

Sistem penajuan kartu kredit online saat ini menjadi salah satu solusi bagi siapa saja yang ingin segera mendapatkannya melalui cara yang cepat dan juga instan. Ada dua metode yang bisa anda pilih, pertama anda bisa menggunakan metode pengajuan melalui situs yang menawarkan pengajuan credit card online atau bisa juga dengan mengakses langsung situs resmi dari bank yang akan anda gunakan. Untuk pesyaratannya sendiri sangat mudah sekali dimana anda tinggal melihat langsung pada halaman website yang bersangkutan, bahkan dokumen dapat anda kirim via online agar cepat dan juga mudah.

Itulah dua cara mudah dan juga cepat bagi anda yang saat ini berencana untuk melakukan pengajuan credit card untuk kebutuhan di dalam melakukan aktivitas belanja baik itu melalui sistem konvensional ataupun belanja dengan menggunakan sistem online yang saat ini telah menjadi suatu metode belanja paling populer di negara kita. Sistem pembayaran menggunakan alat pembayaran ini pun telah terjamin keamanannya.

Salah satu bank yang bisa anda percayakan untuk pengajuan alat pembayaran tersebut adalah bank Danamon. Bank ini merupakan salah satu bank besar yang ada di Indonesia. Pengajuan kartu kredit di bank yang satu ini pun mudah untuk dilakukan dengan persyaratan yang tidak memberatkan setiap nasabahnya yang sedang membutuhkannya.

By Bisnis