Mobil Mercedes yang mempunyai Profil ramping ini mirip coupe sedan memasang bola lampu yang terkini. series GLC yang mempunyai stylish memberikan kinerja yang memadai terhadap suspensi angin dan memungkinkan sesuai dengan gaya sportynya. Ini dimotivasi semata-mata oleh turbo 241 hp inline four yang dikawinkan dengan penggerak otomatis all wheel dan 4 penggerak mesin sembilan kecepatan. Setiap model mobil memiliki kekuatan sunroof dan liftgate, fitur didalam mobil ada layar sentuh 7,0 inci, dan otomatis pengereman darurat. Meskipun tidak terlihat semuanya teknologi yang disematkan dalam mobil ini, akan tetapi coupe GLC eksentrik meberikan kenyamanan kepada sopir dan penumpang.

Coupe GLC Mercedes-Benz 2011 produknya sebagian besar merupakan terinspirasi dari asal usul yang sama. Berdasarkan crossover GLC tampak mewah yang popular itu, lalu coupe GLC memakai stylish dan faktor-faktor kegagahan yang didematkan langsung dari pabrik, ketika mencoba untuk mewujudkan misi utama dari kendaraan ini, intinya mengangkut orang dan barang-barang bawaan mereka. dan ternyata konsumen lebih suka dengan profil mobil ini. Bahkan jika para konsumen bisa melihat dengan baik dan jeli akan mengetahui kelebihan dari mobil ini ketika mengendarai. Tidak hanya tampilannya yang unik, coupe GLC yaitu kendaraan model terbaru untuk masuk dalam kategori coupe empat pintu.

Mobil Mercedes ini Seperti halnya dengan celana, yaitu dimana titik focus GLC coupe adalah penampilan stylishnya. Sedangkan pada atap yang tinggi dari GLC dirancang untuk menyediakan ruang kepala dan ruang kargo yang dimaksimalkan, coupe GLC memangkas profil mobil yang lebih rumit dalam interiornya, namun dalam hal ini dari pihak produsen memberikan peryataan bahwa, sepenuhnya tidak akan menyerah untuk menciptakan jenis mobil dengan desain yang praktis. “Pada ukuran 63,0 inci tinggi dan 186,2 inci, 1,6 inci lebih rendah dan 3,1 inci lebih panjang dari kelas GLC biasa. Sehingga akhirya terciptalah sebuah mobil dari kelas GLC coupe yang menawarkan kemewahan dan fitur Bentuk bodi mobil yang bergaya, penanganan mesin dan interior lain yang sangat mudah, kinerja mesin yang sangat wajar dan standar.