Kuliah broadcastingKuliah broadcasting

Kuliah Broadcasting Industri kreatif dewasa ini menjadi salah satu industri pekerjaan yang cukup menjanjikan bagi talenta-talenta muda yang ingin berkarir dalam bidang industri kreatif seperti misalnya penyiaran, pembuatan film, bahkan menjadi seorang produser atau sutradara handal. Untuk bisa bekerja dalam industri kreatif tersebut, anda tentu harus memiliki bekal tentang ilmu broadcast dengan baik yang bisa anda pelajari di tempat kuliah atau di tempat-tempat Kursus yang berfokus pada bidang keilmuan broadcasting.

Dan untuk bisa mempelajari ilmu broadcast dengan baik, anda tak perlu jauh-jauh sekolah atau kuliah keluar negeri, karena di Indonesia sendiri sudah ada tempat kuliah broadcasting terbaik untuk Anda yang memiliki minat dan bakat dalam bidang industri kreatif. Dan salah satu tempat belajar broadcasting terbaik yang ada di Indonesia ini adalah IDS atau International Design School yang ada di Jakarta.

International Design School (IDS) ini sendiri merupakan sekolah khusus yang mengajarkan kepada para peserta didiknya yang ingin mengembangkan minat dan bakatnya di dalam bidang industri kreatif atau penyiaran. Kuliah broadcasting menjadi pilihan banyak anak muda saat ini, karena mengingat keadaan zaman sekarang yang semakin canggih dan menjadi serba digital. Untuk itu peran broadcasting ini tak akan terlepas peranannya dalam kehiupan manusia di era milenial ini.

Kuliah broadcasting
Kuliah broadcasting

Bila anda sudah mantap untuk memutuskan sekolah di IDS ini maka tentu anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tak bisa didapatkan dari tempat belajar broadcast lain. Yakni salah satunya adalah banyak prakteknya yang langsung terjun ke lapangan industri kreatif tanpa terlalu banyak teori-teori yang biasanya hanya membuat anda ngantuk saat di kelas.

Untuk itu khusus bagi Anda yang saat ini baru saja menyelesaikan bangku SMA atau SMK dan mau melanjutkan studinya, maka keputusan anda untuk memilih IDS sebagai tempat kuliah broadcasting tentu sangatlah tepat. Karena bekal dan berbagai keahlian yang akan Anda dapatkan nantinya, tentu akan sangat dibutuhkan oleh para perusahaan-perusahaan besar di Indonesia terutama perusahaan besar yang bergerak dalam industri kreatif, seperti pertelevisian, radio, ataupun media lainnya.

By Edukasi