Tips Memilih Payment​ ​Gateway

0

Ketika kami mendirikan toko e-commerce, kami juga memutuskan mana metode pembayaran yang akan perusahaan pakai dalam pemasaran produk barang kami di dunia maya. Dalam proses pemilihan, kami akhirnya memutuskan payment​ ​gateway online yang akan kita gunakan. Kita semua tahu PayPal, tetapi ada lebih banyak lagi selain Paypal untuk membantu transaksi online. Jadi, kami menyarankan untuk menggunakan alternatif fintech dari Faspay.

Seseorang mungkin mengatakan bahwa PayPal adalah standar de facto, jika penjual tidak bermitra keuangan dengan Paypal mungkin Anda tidak merasa cukup percaya diri untuk menyelesaikan pembelian. Sebenarnya, ketika membeli dari toko yang tidak memiliki payment​ ​gateway non-PayPal, Anda bisa memakai keamanan transaksi keuangan online Faspay. Lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan online dalam pembelian maupun penjualan.

payment gateway
payment gateway

Namun, kini kebanyakan transaksi online sudah memakai fitur payment gateway, baik Faspay maupun Paypal, yang sama-sama bisa diandalkan. Keamanan yang ditawarkan memberikan kepuasan tersendiri dalam pembelian maupun penjualan melalui prosedur sistemnya yang tak berisiko.

Namun, tidak semua fitur Faspay dan Paypal sama. Harga integrasi pemeliharaan per transaksi sangat sering bervariasi sehingga kita wajib perhatikan faktor penting ketika memilih sebuah payment​ ​gateway.

Dalam artikel ini, saya akan memberikan penjelasan tentang keutamaan Faspay. Salah satunya, Faspay memiliki virtual account. Bagaimana cara menggunakannya? Mudah. Kita akan diberikan nomor rekening sementara dalam setiap kali transaksi. Nomornya pun berganti setiap melakukan transaksi baru. Jumlah nomer rekening ada 16 digit, yang bisa dibayarkan melalui ATM, mobile banking atau internet banking, seperti halnya proses transfer antar-rekening bank.

Leave A Reply

Your email address will not be published.