lipstick warna mauvelipstick warna mauve

Kebanyakan para wanita senang berdandan dan jika sudah berada di hadapan cermin pastilah membutuhkan waktu yang lama, bagaimana tidak banyak peralatan make up yang perlu diaplikasikan mulai dari foundation, bedak, pensil alis, eyeliner, dan yang tak boleh ketinggalan yaitu lipstik yang akan menyempurnakan riasan wajah.

Banyaknya alat make up yang dipakai tergantung pada kebutuhan setiap orang, namun yang tidak boleh ketinggalan setiap harinya yaitu lipstik. Dengan menggunakan lipstik maka wajah anda tampak lebih cerah semangat, apalagi jika warna lipstiknya sangatlah cocok dan pas untuk bibir anda. Salah satu warna lipstik yang paling banyak diminati yaitu lipstick warna mauve.

Warna mauve merupakan warna yang terlihat lebih calm, dan juga tidak terkesan menor saat diaplikasikan di bibir yang pasti lebih natural. Bagi anda yang menginginkan lipstik dengan warna mauve ini anda bisa memilih produk dari lakme yang menyediakan warna mauve dan warna-warna yang lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan atau selera anda masing-masing.

Selain itu terdapat juga beberapa pilihan warna lipstik lainnya, namun dengan banyaknya pilihan warna tidak sedikit para wanita yang bingung dalam memilih warna lipstik yang pas apalagi jika dihadapkan langsung pada beberapa pilihan warna lipstiknya.

Untuk mendapatkan warna lipstiknya ada beberapa cara untuk memilihnya. Berikut ini panduan dalam memilih warna lipstik yang pas sebelum anda memutuskan untuk membelinya.

1. Sesuai dengan warna bibir.

tidak semua orang memiliki warna kulit bibir yang sama, untuk itu sesuaikan dengan warna bibir anda, jika anda ingin mencobanya terlebih dahulu anda bisa mengoleskannya di punggung tangan jika sudah sesuai dengan pilihan warnanya anda bisa mengaplikasikannya di bibir.

2. Sesuaikan dengan warna kulit.

Warna kulit sangatlah penting diketahui untuk mendapatkan warna make up yang pas, termasuk juga lipstik, misalnya kulit yang sawo matang bisa menggunakan lisptick warna maroon atau coklat.

Itulah beberapa panduan dalam memilih warna lipstik, untuk mendapatkan lipstick warna mauve anda bisa memilih lakme.

By Beauty