lipstick warna plumlipstick warna plum

Untuk anda para ladies yang ingin tampil dengan riasan make up pastinya riasan wajah yang anda gunakan ingin terlihat rapih dan juga pas di wajah para ladies. Salah satu make up yang bisa mempengaruhi hasil riasan yang anda gunakan yaitu lipstick. Agar lipstick yang para ladies bisa pas diaplikasikan pada bibir, maka para ladies bisa menyimak 5 cara memilih warna lipstick yang tepat sesuai dengan warna kulit.

Untuk tips yang pertama yaitu para ladies harus mengenal terlebih dahulu skin tone yang para ladies miliki. Seperti untuk para ladies yang memiliki warna kulit yang lebih terang maka ladies bisa menggunakan lipstick warna plum, nude, coral, dan juga light pink. Sedangkan untuk para ladies yang memiliki kulit berwarna sawo matang, maka anda bisa menggunakan lipstick dengan warna merah terang ataupun juga pink gelap.

Untuk tips yang kedua yaitu para ladies harus memiliki undertone skin. Untuk understone skin bisa anda lihat pada warna pembuluh darah di pergelangan tangan ataupun juga perhiasaan. Apabila pada pergelangan tangan anda cenderung berwarna hijau maka understone yang ladies miliki warm, sedangkan apabila didominasi oleh warna ungu dan juga biru, maka understone para ladies cool.

Umtuk tips yang ketiga yaitu para ladies harus bisa mengetahui bentuk bibir yang para ladies miliki. Untuk para ladies yang memiliki bibir yang tipis maka para ladies bisa menggunakan lipstick yang warnanya cerah, agar bibir terlihat lebih tebal. Sedangkan untuk para ladies yang memiliki bentuk bibir yang tebal, maka para ladies bisa menghindari penggunaan lipstick yang berwarna terlalu terang dan juga bertekstur glossy atau glittery.

Untuk memudahkan para ladies dalam memilih warna lipstick yang cocok untuk diaplikasikan , maka ladies bisa memilih produk lipstick dari Lakme. Produk kecantikan yang satu ini menyediakan berbagai produk kecantikan mulai dari produk kecantikan wajah, kuku, mata dan juga lipstick. Salah satu produk lipstick yang banyak digunakan oleh para ladies yaitu produk  lisptick warna plum dari Lakme.

By Beauty