Premi asuransi mobil


Memiliki asuransi kendaraan merupakan upaya untuk mengurangi kemungkinan kerugian atas kerusakan dan kehilangan kendaraan yang Anda alami. Jika Anda tinggal di kawasan dengan lalu lintas padat, beresiko tinggi akan kecelakaan dan kehilangan, serta penggunaan mobil yang sering, tak salah jika Anda memilih asuransi all risk.

Premi asuransi mobil yang Anda bayarkan akan menanggung kerugian selama setahun, sesuai syarat polis yang Anda beli.  Selain manfaat yang luas, Asuransi All Risk dari Autocillin juga menyediakan perluasan manfaat selain pertanggungan standar. Tentu hal ini juga berpengaruh pada besaran premi asuransi mobil.

Untuk memudahkan nasabah memilih jenis dan manfaat pertanggungan serta besar premi, Autocillin menawarkan paket Asuransi All Risk Comprehensive. Paket ini merupakan perpaduan antara asuransi all risk dan total lost dengan perluasan manfaat mencakup beberapa hal. Berikut adalah lima alasan Anda memilih Autocillin Comprehensive sebagai produk asuransi kendaraan Anda.

Premi yang bersaing. Dengan penambahan manfaat pertanggungan tentu premi yang Anda bayarkan akan lebih besar dari asuransi all risk biasa. Namun jangan khawatir, karena premi dari Autocillin tetap bersaing dan wajar. Selain itu premi juga tergantung pada lokasi penggunaan kendaraan hingga Anda lebih diuntungkan.

Bagi angkutan komersial, premi lebih rendah. Bagi pemilik truk (apapun jenis dan dimanapun lokasi penggunaannya), premi yang dikenakan lebih rendah daripada kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan menguntungkan Anda mengingat tujuan pemakaian kendaraan yang lebih bernilai ekonomis.

Manfaat pertanggungan lebih luas. Ini adalah salah satu tujuan Autocillin menawarkan paket comprehensive. Ada dua jenis paket  All Risk Comprehensive yang ditawarkan : paket comprehensive 1 (meliputi manfaat pertanggungan atas banjir dan kebakaran, gratis perpanjangan STNK, gratis derek, dan biaya transportasi ke bengkel). Paket comprehensive 2 yang meliputi seluruh manfaat pertanggungan paket 1 plus kerugian pada pihak ketiga.

Nasabah tidak repot menghitung premi. Karena sudah tercakup dalam paket dan lengkap maka nasabah juga mudah dalam menghitung premi dan manfaat pertanggungan. Premi juga dibedakan dengan jelas untuk tiap harga mobil, lokasi penggunaan, dan tujuan penggunaan kendaraan.

Proses klaim, pembelian polis, dan informasi mudah dan bisa online. Autocillin menyediakan aplikasi Autocillin Mobile Claim untuk pengajuan proses klaim secara online. Ada juga Autocillin Mobile Unit, berupa unit mobil yang stand by di beberapa tempat di Jakarta dan Bekasi.

Di unit ini nasabah bisa mendapatkan informasi lengkap seputar produk Autocillin. Juga bisa membeli polis dan mengajukan klaim. Mudah dan praktis untuk Anda yang sibuk.  Premi asuransi mobil Autocillin yang bersaing serta manfaat pertanggungan yang luas, menjadikan Autocillin Comprehensive pantas menjadi pilihan Anda.