nail polishnail polish

Nail art adalah salah satu hal yang masih banyak disukai oleh berbagai kalangan masyarakat di Tanah Air hingga saat ini. Saat ini bahkan telah hadir berbagai macam produk nail polish atau kutek yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan salah satunya adalah Lakme.

Agar mendapatkan hasil yang baik, memang tidak mudah untuk dilakukan. Namun, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan berikut ini agar hasil kutek Anda serapi salon.

Perhatikan Cara Menguas

Agar hasil kutek Anda rapi dan indah, perhatikanlah cara menguas nail polish yang akan Anda gunakan. Lakukanlah dengan sekali polesan ke arah luar. Hindari juga cara menguas bolak balik karena akan membuat hasilnya menjadi lebih tebal dan juga kurang merata. Bila Anda ingin membuat dua jenis lapisan, alangkah lebih baiknya menunggu polesan pertama kering terlebih dahulu, lalu setelah itu aplikasikan lapisan kedua.

Lakukan Pengecatan Kuku Secara Nyaman

Selain memerlukan konsentrasi dan juga ketelatenan, mengecat kuku pun perlu posisi tubuh yang sangat nyaman sekali. Usahakan juga posisi badan Anda dan juga tangan berada sejajar, atau jangan sampai Kamu terlalu membungkuk. Posisi yang nyaman pada saat melakukan nail art adalah hal yang perlu dilakukan agar nail polish rata pada permukaan kuku Anda.

Gunakan Base Coat dan Top Coat

Agar cat kuku yang Anda gunakan awet dan juga tahan lama, gunakanlah top coat untuk melindungi hasil karya Anda pada kuku. Menggunakan kutek hanya satu lapis saja akan rentan sekali mengelupas pada saat Anda melakukan aktivitas sehari – hari. Agar cat kuku yang Anda gunakan menempel lebih kuat dan tidak mudah terkelupas, maka gunakanlah produk tersebut pada kuku yang akan Anda cat.

Itulah cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hasil karya nail art yang sama kualitasnya dengan salon – salon yang biasa Anda datangi untuk mengcat kuku Anda agar tampak cantik dan juga indah. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan juga produk kutek terbaik dari Lakme.

By Bisnis