Islamic Boarding SchoolIslamic Boarding School

SMA Dwiwarna adalah salah satu islamic boarding school terbaik yang ada di Indonesia yang bisa anda pilih, seusai menyelesaikan sekolah menengah pertama (SMP). Mengapa bisa dikatakan demikian? Karena sejatinya SMA yang satu ini merupakan salah satu tempat menuntut ilmu terbaik, dalam mencetak siswa-siswi nya yang berprestasi dan sekaligus bisa menjunjung tinggi nilai agama yang telah diajarkan.

Dan perlu anda ketahui juga bahwa SMA Dwiwarna ini, memiliki berbagai sarana dan prasarana pembelajaran nya yang sangat lengkap. Dan disamping itu juga, para staff pengajarnya sendiri sudah sangat kompeten dan juga professional didalam bidangnya masing-masing. Dengan begitu tak heran jika sekolah ini sukses mencetak para peserta didiknya, yang bisa berprestasi dalam ajang kejuaraan pendidikan tingkat nasional dan juga internasional.

Adapun beberapa penghargaan yang bergengsi yang pernah diraih oleh para siswa-siswi berprestasi dari SMA Dwiwarna ini adalah sebagai berikut :

  1. Raihan Medali Emas Olimpiade Kompertisi Matematika Nalaria Realistik Tingkat Nasional pada tahun 2016,
  2. Raihan Medali Perak Olimpiade Sains Nasional 2017 dalam bidang Ekonomi.
  3. Berhasil menjadi JUARA 1 dalam Lomba Pidato Bahasa Jepang dalam event 7th KAKE Internasional Japanese Speech Contest.
  4. Dan masih banyak lagi yang lainnya

Dengan berbagai raihan prestasi yang sudah berhasil didapatkan oleh para siswa dan siswi berprestasi di SMA Dwiwarna ini, tentunya sudah dirasa cukup untuk dijadikan sebagai pembuktikan bahwa sekolah ini adalah salah satu satu islamic boarding school terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

Dengan keberhasilannya dalam mencetak para peserta didik yang bisa berbicara banyak di berbagai kejuaraan akademis, pastinya menjadi suatu jaminan bagi anak anda agar bisa berprestasi seperti mereka yang sudah berprestasi. Untuk itu tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda ataupun anak Anda yang baru lulus SMP, ke SMA dwiwarna ini sekarang juga ! Dan untuk keterangan lebih lanjut mengenai sekolah ini, anda bisa mengakses situs resmi SMA Dwiwarna ini hanya di smadwiwarna.sch.id

By Edukasi