PT Surya Parna NiagaPT Surya Parna Niaga

PT Surya Parna Niaga tentunya merupakan perusahaan yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Iya pasalnya perusahaan ini memang sudah memiliki cukup nama besar di bidang migas di Indonesia. Bukan hanya pada bidang migas, sebab perusahaan yang satu ini juga melebarkan sayapnya melalui beberapa bidang bisnis lainnya mulai dari bisnis transportasi, bisnis petrokimia, logistik, dan juga pada bidang investasi.

Pada intinya, perusahaan yang satu ini memiliki beberapa bidang bisnis yang mana semuanya berjalan dengan baik. Perusahaan ini berpusat di Jakarta, namun juga memiliki beberapa cabang mulai dari dalam negeri hingga luar negara. PT Surya Parna Niaga memang memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan terdepan di Asia.

Untuk itu, perusahaan yang satu ini juga dipimpin oleh orang yang bukan orang sembarangan. General manager yang handal serta kerjasama yang sangat solid antar karyawan membuat perusahaan yang satu ini cepat sekali berkembang.

Beberapa bisnis yang dipegang perusahaan ini meliputi bisnis transportasi darat dan transportasi laut, petrokimia, minyak, gas bumi, dan mineral, pipa gas alam, hotel, perdagangan, hingga perkebunan kelapa sawit. Iya dengan berbagai bisnis yang dikuasai oleh perusahaan ini, tentunya akan membuat perusahaan yang satu ini memiliki nama yang semakin melebar.

Bahkan anak perusahaannya tersebar mulai dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Singapura, bahkan melebar hingga ke Australia. Iya memang target pangsa pasar daripada perusahaan ini adalah meliputi Indonesia, Asia Pasifik, Asia Tenggara, bahkan hingga ke Australia.

PT Surya Parna Niaga tentunya memiliki cita-cita kuat untuk terus berkontribusi dalam membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 9 pilar yang mana telah dijadikan patokan untuk menggapai kemajuan perusahaan.

Iya perusahaan pun tentunya memiliki kesadaran bahwa ujung tombak suksesnya perusahaan tentu tak lepas dari karyawan, untuk itu perusahaan ini memberikan pemberdayaan yang terbaik untuk para karyawannya.

Iya dengan demikian maka tak heran jika perusahaan ini https://www.parnaraya.co.id/ terus berkembang dan semakin menuju kearah positif dalam membantu meningkatkan ekonomi di Indonesia.

By Bisnis