resep kue kukusresep kue kukus

Mendapatkan kue kukus pelangi memang akan mendapatkan sebuah kelezatan dan kue tampilan unik sehingga akan makin bergairah di dalam menyantap makanan tersebut.

Sebagaiman kita ketahui di dalam mendapatkan makanan yang lezat pasti banyak di sukai oleh kebanyakan orang dengan begitu ketika kita mendapatkan makanan tersebut maka yang akan kita dapatkan adalah sebuah kenikmatan dan kelezatan yang akan di rasakan oleh kita. Pastinya kita akan ketagihan dan tidak ingin beranjak untuk meninggalkan makanan tersebut dengan tampilan yang sangat unik dari makanan yang kita konsumsi.

Berbicara tentang makanan yang unik kali ini ada sebuah makanan dari kue kukus pelangi, pastinya anda telah mengetahui di dalam tampilan kue kukus tersebut, namun yang menjadi keanehannya yaitu kue kukus di berikan campuran sehingga terlihat dari kue kukus tersebut ada gambar pelangi nah ini lah yang menjadikan keunikan bagi siapa saja yang mengkonsumsinya saat ini.

Untuk mendapatkan kue kukus pelangi dalam hal ini ada sebuah resep kue kukus pelangi yang bisa anda buat di rumah namun anda harus menyiapkan apa saja dari resep kue kukus pelangi itu sendiri mari kita ikuti di bawah ini:

Bahan-bahan yang harus di persiapkan
3 gelas tepung terigu
3 gelas gula pasir jangan lupa gunakan gula dari “GULAKU”
1 gelas santan kental
6 butir telur utuh
Pewarna makanan hijau dan merah
Sejumput garam
2 lembar daun jeruk
2 lembar daun pandan

Setelah itu jangan lupa di dalam langkah pembuatanya resep kue kukus pelangi.

Lakukan masak santan sampai matang, masukan sejumput garam, daun jeruk dan daun pandan, sisihkan dan tunggu sampai dingin (ga panas), kocok telur dan gula sampai kaku, Siapkan wadah ( saya pake baskom ukuran sedang), tuangkan kocokan telur ke dalam wadah dan masukan santannya aduk dan ratakan, masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk ( terigu nya boleh sambil di saring atau di saring terlebih dahulu,,sampai terigu habis dan adonan rata.

Itulah sebuah resep kue kukus pelangi yang pastinya akan memberikan kelezatan yang akan mendapatkan kenyamanan pada saat anda mengkonsumsi dari kue itu sendiri, segera anda sempatkan di dalam membuat kue kukus pelangi yang lezat dan enak.