shampo anti ketombe yang ampuhshampo anti ketombe yang ampuh

Clear adalah merupakan salah satu produk shampo anti ketombe yang ampuh, yang bisa menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala anda seharian, meskipun akan melakukan aktivitas yang padat sekalipun. Dengan begitu, setelah anda memakai produk shampo dari Clear ini, anda bisa memiliki rambut yang senantiasa terbebas dari ketombe, dan juga wangi sepanjang hari. Yang mana rambut yang terbebas dari ketombe ini, tentunya akan membuat rambut anda sehat dan juga terlihat tampak lebih segar seharian.

Adapun beberapa kandungan yang dimiliki oleh shampo anti ketombe yang ampuh dari Clear ini adalah sebagai berikut :

1. Bio-Booster

Salah satu penyebab rambut sering menimbulkan bau yang tidak sedap dan lepek adalah, adanya jamur atau lebih dikenal dengan istilah malassezia yang menempel pada kulit kepala anda. Dan parahnya jamur ini juga memiliki kemampuan untuk membuat peradangan pada bagian kepala, serta menjadi penyebab munculnya permasalahan ketombe.

Adapun cara termudah untuk menghilangkan jamur ini adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe dari Clear yang mengandung bio boster. Yang mana shampo ini sudah terbukti ampuh menghilangkan ketombe dengan baik, dan juga mampu meningkatkan kekuatan pada rambut agar tidak mudah terserang oleh jamur tersebut.

2. Triple Anti Dandruff Technologi

Kulit kepala yang kering ini dapat menimbulkan sensasi gatal yang berlebihan, apalagi jika ditambah dengan keringat yang sering datang tiba-tiba. Maka dari itu dengan kandungan Triple Anti Dandruff Technology yang terdapat pada shampo Clear ini, bisa membuat kulit kepala yang kering tersebut, akan mendapatkan nutrisi yang seimbang dan juga bisa turut menyehatkan kulit kepala dan rambut anda juga.

Dan selain itu teknologi ini juga terbukti ampuh bisa melembabkan kulit kepala, agar lebih segar meskipun harus sudah beraktivitas seharian di bawah sinar matahari sekalipun.

Maka dari itu tidak ada alasan lain untuk anda memilih shampo anti ketombe yang ampuh dari Clear ini. Pastinya merupakan suatu keputusan tepat bagi anda yang ingin memiliki rambut yang sehat dan juga wangi setiap saat, yang bisa didapatkan dari penggunaan shampo Clear.