Untuk Anda yang sedang membutuhkan anting berlian, mondial berlian rose adalah salah satu pilihan tepat. Anting adalah perhiasan wanita yang cocok digunakan untuk berbagai acara. Bahkan, perhiasan tersebut bisa juga digunakan di saat santai atau sedang ada di rumah.

Untuk Anda yang saat ini berencana membelinya, berikut akan kami paparkan 4 kelebihan anting berlian rose yang memiliki model berkualitas jempolan.

mondial berlian rose
mondial berlian rose

1.      Dimahkotai Oleh Berlian Asli

Anting berlian tersebut dimahkotai dengan berlian asli. Keasliannya tidak perlu diragukan kembali. Anda pun bisa melakukan pengecekan dengan sejumlah metode tertentu untuk membuktikan keasliannya. Atau, Anda juga bisa meminta kepada pihak toko perhiasan untuk melakukan pengecekan keasliannya. Biasanya, pihak toko akan mengeceknya menggunakan sebuah alat khusus.

2.      Model yang Cantik dan Unik

Mondial berlian rose, adalah anting berlian dengan model yang unik dan cantik. Bentuknya melingkar, namun dengan lekukan sehingga tampak seperti bunga mawar. Sesuai dengan namanya, “rose”, atau bunga mawar. Selain bentuknya, anting tersebut berwarna merah untuk menegaskan model mawar yang menjadi inspirasi model anting tersebut.

3.      Tersedia Dalam 2 Pilihan Karat

Anting berlian ini ditawarkan dalam 2 jenis pilihan karat. Pertama karat berukuran 0,521 dan ukuran 0,68. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing. karat adalah  salah satu hal yang dapat menentukan kualitas dari berlian tersebut. Namun, semakin baik kualitas karatnya, harganya pun semakin tinggi. Jadi, sesuaikanlah dengan budget sebelum membelinya.

4.      Kualitas Cutting yang Baik

Anting berlian rose dari Mondial, adalah perhiasan berlian dengan kualitas cutting excellent. Artinya, perhiasan in merupakan salah satu perhiasan berkualitas baik. Kenapa demikian? Karena cutting adalah salah satu faktor penentu kualitas berlian. Semakin baik kualitas cutting-nya, maka semakin baik juga kualitas dari berlian tersebut.

Nah, itulah beberapa kelebihan mondial berlian rose yang perlu Anda ketahui. Perhiasan anting ini cocok juga Anda gunakan untuk berbagai aktivitas. Mulai dari aktivitas formal, hingga informal. Jangan lupa juga untuk membelinya hanya di toko perhiasan terbaik agar terjamin kualitasnya.

By Bisnis