asuransi all risk mobil bekasasuransi all risk mobil bekas

Seperti yang diketahui kebutuhan asuransi saat ini menjadi sangat penting untuk dimiliki mengingat banyaknya keadaan yang tidak bisa ketahui kedepannya, termasuk di antaranya yaitu asuransi mobil. Asuransi mobil juga penting dilakukan untuk memberikan jaminan pada mobil Anda jika terjadi kehilangan atau kerusakan. Salah satu asuransi yang dapat Anda pilih yaitu asuransi all risk mobil bekas Autocillin.

Autocillin sendiri merupakan produk asuransi mobil dari Adira Insurance yang memberikan jaminan asuransi terbaik untuk mobil Anda dan memiliki dua jenis asuransi yang dapat dipilih yaitu asuransi all risk mobil bekas Autocillin atau komprehensif dan asuransi total loss only.

Keduanya berbeda dari segi pelayanan yang diberikan. Jika Anda memilih asuransi all risk, semua resiko kerusakan dari yang ringan hingga berat akan mendapatkan jaminan sedangkan total loss only hanya memberikan jaminan kerusakan mobil yang cukup terlihat misalnya terlibat dalam kecelakaan maupun kehilangan.

Image result for asuransi all risk mobil bekas autocillin


Untuk mendaftar asuransi all risk mobil bekas Autocillin maupun total loss only cukup mudah dilakukan yaitu melalui pendaftaran online. Untuk pendaftaran secara online, Anda hanya perlu mengajukan pembelian produk asuransi mobil yang Anda inginkan secara langsung melalui web Adira.

Caranya login atau lakukan register di web Adira kemudian pilih produk asuransi Autocillin yang ingin Anda inginkan. Masukkan data diri Anda atau pendaftar beserta pemilik Polis Asuransi Mobil Autocillin beserta data kendaraan yang ingin diasuransikan. Selanjutnya pihak Adira Care akan menghubungi Anda terkait dengan biaya atau nilai yang harus dibayarkan.

Untuk informasi lebih lanjutnya beserta informasi biaya serta layanan yang diberikan, Anda bisa menanyakan secara langsung melalui layanan Adira Care yang akan menghubungi Anda atau dapat juga menghubungi terlebih dahulu melalui nomor 1-500-456. Atau Anda juga dapat mendatangi kantornya secara langsung untuk proses yang lebih cepat.

Dengan mendaftarkan mobil Anda ke jaminan asuransi mobil, perjalanan Anda akan lebih terjamin. Berbagai fitur dan layanan yang diberikan tentu akan sangat berguna terutama bagi Anda yang baru saja membeli mobil, baru ataupun bekas.

By Bisnis