Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan. Aplikasi ini memudahkan kita dalam melakukan aktivitas perbankan. Kemudahan yang ditawarkannya akan mengefiensi kita dalam melakukan aktivitas finansial. Aplikasi ini cocok digunakan oleh para milenial. Cara mendapatkannya pun sangatlah mudah.

Jenius adalah aplikasi yang telah tersedia di Appstore maupun Google Play. Selain itu, Jenius pun bisa diakses juga melalui web browser. Nah, untuk Anda yang berencana menggunakannya. Berikut akan kami paparkan apa saja keuntungan-keuntungan yang ditawarkannya.

milenial
milenial

1. Membuka Rekening Melalui Smartphone

Jenius menawarkan kemudahan bagi para nasabah yang ingin membuka rekening. Di aplikasi Jenius, nasabah bisa langsung membuka rekening tanpa harus pergi ke kantor cabang. Cara membukanya pun sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan foto KTP, NPWP, tanda tangan pada kertas putih, lalu foto selfie wajah Anda.

2. Pengiriman Kartu Debit Visa ke Alamat Rumah

Kartu debit Visa akan dikirim ke alamat Anda. Verifikasi bisa dilakukan di rumah Anda sendiri. Verifikasi dilakukan melalui foto KTP asli dan tanda tangan Anda. Setelah membuka rekening, crew dari Jenius akan menghubungi Anda. Setelah itu, kartu pun akan dikirim langsung ke rumah Anda.

3. Membuat Cashtag

Bagi para milenial, Jenius memberi kemudahan dengan hadirnya terobosan baru. Yaitu cashtag sebagai pengganti nama dan nomor rekening Anda. Anda akan mendapatkan nomor rekening untuk transaksi dengan bank lain. Tapi disini Jenius memberi Anda kebebasan dengan membuat cashtag sendiri. Cashtag bisa dibuat menggunakan nama sendiri atau nama yang unik.

4. Fitur Dream Saver

Nah, fitur yang satu ini merupakan suatu fitur yang dapat membantu Anda mewujudkan impian. Misalnya, Anda ingin membeli suatu barang tertentu, kemudian masukan dream saver. Nantinya, aplikasi akan menghitung kekurangan uang pada rekening Anda pada saat ingin membeli barang tersebut. Nantinya, uang Anda akan dipotong untuk dimasukan ke dalam dream saver hingga batas harga barang yang akan dibeli.

Nah, itulah aplikasi keuangan yang akan membantu para milenial. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di App Store atau Google Play.

By Bisnis