Sekarang ini cukup banyak metode pembayaran yang bisa digunakan kapan dan dimanapun. Enaknya, sistem pembayaran ini menawarkan banyak hal mulai dari diskon hingga penawaran menarik lainnya. Beberapa pihak mulai dari perbankan hingga lembaga keuangan menawarkan beberapa metode yang disesuaikan dengan kebutuhan. Apalagi, saat ini yang namanya membayar dengan menggunakan uang cash sudah mulai ditinggalkan dikarenakan ribet serta beresiko tinggi.

Salah satu metode pembayaran yang paling digemari adalah kartu kredit. Ya, kartu ini cukup lama sudah hadir di Indonesia dengan berbagai bank sebagai pihak penerbit. Adapun fasilitas yang diberikan tidak berbeda jauh dengan bank lainnya meski ada juga perbedaan mulai dari bunga, penawaran dan lainnya.

Adalah Bank Sinarmas yang mengeluarkan kartu kredit Orami yang memiliki pangsa pasar yaitu ibu muda yang sehari hari berkutat dengan urusan rumah tangga, mengurus anak dan suami serta pekerjaan lainnya. dimana pekerjaan ini seakan tidak ada ujung dan banyak para ibu muda ini tidak memiliki waktu lagi walau untuk sekedar belanja kebutuhan anak.

Kehadiran Orami ini diharapkan memudahkan para kaum ibu muda dalam memenuhi kebutuhan anak dengan berbagai penawaran. Caranya cukup mudah yaitu menginstal aplikasi yang bisa diunduh lewat Google Store, kemudian mengisi beberapa data yang diperlukan. Tunggulah beberapa waktu sampai nanti nya aplikasi Anda disetujui.

Image result for Kartu Kredit Orami

Salah satu kelebihan dari kartu kredit Orami dari Bank Sinarmas adalh penawaran yang diberikan memang benar benar untuk ibu yang mencari kebutuhan si buah hati. Artinya, promo demi promo akan diberikan mengingat kaum ibu paling suka dengan yang namanya diskon bukan?

Oh ya, pastikan juga para ibu menggunakan kartu ini dengan bijak alias tidak membelanjakan barang yang sekiranya masih bisa ditunda. Dan satu lagi, proses penagihan dilakukan dengan auto debit sehingga kemungkinan untuk kredit macet cukup kecil. Bagaimana, tertarik? Yuk, segera unduh aplikasi Orami dan dapatkan penawaran menarik mulai dari promo, diskon hingga waktu yang cukup banyak bersama si kecil.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas

By Bisnis