JeniusJenius

Seiring dengan perkembangan dunia digital, aktivitas perbankan kini semakin mudah. Para milenial pun bisa memanfaatkannya untuk mempermudah aktivitas keuangannya. Salah satu aplikasi terbaik adalah Jenius. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi revolusioner. Aplikasi perbankan ini memiliki segudang fitur menarik yang mempermudah aktivitas keuangan Anda.

Jenius bisa diunduh melalui Appstore ataupun Google Play. Anda bisa langsung mengunduhnya menggunakan smartphone Anda. Aplikasi ini dapat mempermudah Anda juga dalam melakukan transaksi, pengiriman uang, dan masih banyak aktivitas lainnya. Inilah yang menjadikannya sebagai salah satu aplikasi perbankan terbaik dan revolusioner saat ini.

Image result for enius Aplikasi Perbankan

Aplikasi ini bisa diunduh melalui Appstore maupun Google Play. Anda bisa menggunakannya pada smartphone yang Anda gunakan. Jenius pun dapat diakses melalui web browser. Dengan demikian, aktivitas perbankan Anda semakin mudah dilakukan. Aplikasi Jenius pun menjadi solusi bagi siapa saja yang ingin serba mudah dalam aktivitas finansial. Jenius menyediakan berbagai fitur-fitur menarik. Fitur-fitur yang dimilikinya memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Fitur yang ditawarkan dirancang untuk mempermudah aktivitas finansial Anda. Beberapa fitur yang ada pada Jenius seperti Cashtag, Card Center, Split Bill, dan masih banyak lainnya. Fitur dari Jenius memiliki kelebihan masing-masing. Misalnya cashtag yang dapat digunakan untuk mengganti nomor rekening. Hadirnya fitur cashtag, memungkinkan nasabah agar tidak perlu mengingat nomor rekeningnya. Jadi, pada saat melakukan transaksi, atau aktivitas perbankan lainnya, nasabah tidak perlu menggunakan nomor rekening.

Nasabah bisa membuat cashtag sendiri yang unik, menggunakan nama sendiri atau nama unik lainnya. Selanjutnya, Jenius menghadirkan fitur split bill. Fitur ini hadir untuk Anda dan teman-teman yang menggunakan aplikasi. Split Bill adalah aplikasi membagi tagihan Anda dan teman atau keluarga Anda secara adil. Kemudian selanjutnya yang tak kalah keren adalah fitur Card Center. Card Center merupakan pengaturan kartu debit dalam satu tempat. Card Center, merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda agar bisa melakukan tarik tunai, hingga blokir dan membuka blokiran.

By Bisnis