Apakah Anda sudah mendengar tentang aplikasi Jenius? Bagi yang belum tahu, aplikasi Jenius Ini merupakan aplikasi Fintech yang dikeluarkan oleh Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN). Sudah dirancang sejak 2015 lalu, aplikasi ini terbukti sangat memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

Beberapa kelebihan aplikasi Fintech Jenius dibanding bank lain juga sangat menguntungkan. Salah satunya adalah bisa tarik tunai dan transfer ke bank manapun tanpa potongan biaya admin. Ini bisa dilakukan sampai 25 kali setiap bulannya. Selain itu, ada tiga nilai utama yang diusung aplikasi ini untuk melayani kebutuhan para millenials. Apa sajakah tiga nilai utama itu? Simak ulasan berikut !

Fintech
Fintech
  • Aplikasi yang Praktis (Simple)

Jenius bisa dikatakan sebagai sebuah aplikasi perbankan yang praktis atau simpel. Bagaimana tidak? Hanya dengan satu aplikasi saja, semua masalah transaksi perbankan yang dulu dikenal ribet, kini bisa dilakukan dengan mudah dengan adanya Jenius ini. Hanya dengan sentuhan jari, Anda bisa melakukan seluruh transaksi tersebut. Mulai dari tabungan, pembayaran, transaksi online, dan sebagainya bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun. Sangat simpel sekali, bukan?

  • Aplikasi yang Cerdas (Smart)

Selain simpel, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang cerdas. Pasalnya Jenius ini bisa disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan serta keinginan Anda. Selain itu, aplikasi ini juga langsung terhubung dengan pintar ke ekosistem perbankan di Indonesia. Dengan begitu hal ini akan secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap perkembangan hidup anda yang harus dinamis mengikuti perkembangan zaman. 

  • Aplikasi yang Aman (Safe)

Jenius merupakan besutan dari BTPN, yang mana bank ini telah terakreditasi oleh OJK serta dijamin LPS. Jenius juga sudah menggunakan teknologi serta sistem enkripsi yang mutakhir untuk pengamanan. Ada sistem sidik jari dan password yang hanya bisa diakses oleh penggunanya saja. Jadi, transaksi yang dilakukan pun dijamin aman dan terpercaya.

Itu dia tiga nilai utama yang diusung aplikasi ini. Dengan 3S yakni simple, smart, dan safe-nya, sudah cukup menjadi alasan kuat untuk menggunakan aplikasi Fintech Jenius ini. So buruan download sekarang juga.

By Bisnis