Memiliki wajah cantik menawan adalah idaman bagi semua wanita. Walaupun tampil cantik bukanlah hal utama, setidaknya dengan penampilan wajah yang bersih dan terawat akan sangat membantu dalam meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam pergaulan sehari-hari.

Namun, sebagai wanita muslimah kita harus berhati-hati dalam memilih produk kosmetik yang kita pakai. Jangan sampai karena terobsesi memiliki wajah cantik membuat kita lupa memperhatikan apakah produk tersebut halal atau tidak untuk kita gunakan sehari-hari. Saat ini telah hadir rangkaian produk kosmetik halal yang aman bagi para wanita muslimah ialah Skincare Nameera. 

Bedak nameera

Nameera sendiri memiliki arti air, yaitu air yang baik dan penuh manfaat. Skincare Nameera merupakan hasil teknologi Zeta Fraction dan perpaduan antara hydra diance sinergi dari proses pemurnian air dan sacred lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian, sehingga formulanya sangat aman untuk dipakai bagi siapa saja, terutama bagi para wanita muslimah.

Rangkaian produk Nameera adalah kosmetik yang telah mendapat label halal baik dari MUI maupun juga BPOM. Label halal dan aman tersebut membuktikan bahwa produk ini sangat baik untuk digunakan pada kulit wajahmu, dan bedak nameera untuk make up wajah cantik. Kemurnian air yang menjadi bahan dasar pembuatan kosmetik Nameera, berfungsi untuk meningkatkan kelembaban alami kulit dan menjadikan bersih bersinar natural.

Kandungan sacred lotus essence didalamnya dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam, mengubah kulit menjadi lembut dan menjaga elastisitasnya. Dengan pemakaian secara rutin dan teratur, skincare dan juga produk bedak Nameera akan membantu mewujudkan mimpimu untuk memiliki kulit yang sehat, bersih dan cantik bersinar.

Jadi, jika kamu ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik alami, jangan lupa untuk selalu membawa rangkaian produk skincare Nameera dalam tas kemanapun kamu pergi. Sebab kosmetik Nameera akan menjadi teman setia yang akan selalu membantumu kapanpun kamu membutuhkannya. Jadi tunggu apa lagi? Jika kamu ingin bukti, cobalah produknya, rasakan manfaatnya dan nikmati perubahannya pada kulit wajahmu. Semoga kamu bisa merasakan manfaatnya dan puas akan hasilnya.

By Bisnis