reksa dana syariah online

Pada era digital sekarang ini, segalanya bisa dilakukan secara online. Mulai dari belanja, menabung, hingga melakukan investasi. Yup, investasi! Perusahaan investasi juga tidak mau kalah dalam meningkatkan transaksi melalui sistem online.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin mencoba investasi online, karena sekarang keamanan melakukan investasi online telah terjamin. Salah satu investasi online yang terjamin aman adalah  reksa dana syariah online.

reksa dana syariah online
reksa dana syariah online

Reksa dana syariah online telah diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan Dewan Syariah Nasional MUI, akadnya sesuai syariah, investasi di perusahaan yang memenuhi syarat kepatuhan syariah, penempatan dana hanya pada instrumen yang terdaftar pada Daftar Efek Syariah. Selain terbukti aman dan halal, investasi online tersebut menawarkan segudang keuntungan!  

Praktis

Kepraktisan selalu menjadi alasan utama Anda memilih bertransaksi via online. Begitu pula dengan reksa dana syariah online. Kapan dan di mana saja Anda ingin melakukan transaksi kepada peminjam, cukup melalui klikmami.com , transaksi Anda langsung beres. Tak hanya itu, melalui sistem online Anda juga bisa top up modal, mencairkan dana, atau bahkan beli unit reksa dana baru.

Lebih Mudah dalam Melakukan Pemantauan

Tak hanya transaksi, melalui klikmami.com  Anda dapat melakukan pemantauan terhadap investasi yang Anda lakukan. Mulai dari perubahan harga, pasang surut, dan sebagainya. Nah, Anda, investor tetap bisa melakukan pemantauan kapan dan di mana saja tanpa perlu berkunjung ke kantor.

Cakupan Investasi Lebih Luas

Melalui investasi online, Anda tidak perlu memikirkan jarak antara investor dengan peminjam. Dengan kecanggihan teknologi, Anda bisa melakukan transaksi dengan siapa saja, bahkan hingga ke luar negeri.

Modal Mulai dari Rp 10.000

Salah satu keunggulan reksa dana syariah online adalah memiliki penawaran modal yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 10.000 Anda dapat memulai berinvestasi. Melalui KlikMami, Anda cukup mengisi data beserta kelengkapan dokumen yang dibutuhkan dan siap memulai transaksi.

Bisa Digunakan untuk Media Simpan Jangka Panjang

Melalui investasi, Anda akan mendapatkan keuntungan yang terbilang menjanjikan, jauh lebih besar dibandingkan dengan menabung. Tidak hanya untuk jangka pendek, investasi juga bisa Anda manfaatkan sebagai media simpan berjangka panjang.

By Bisnis