wedding ring terbesar di indonesiawedding ring terbesar di indonesia

Menyiapkan pernikahan memang tidak mudah. Ada banyak hal yang harus diurus, mulai dari catering hingga make up. Hal-hal kecil lainnya namun penting juga butuh perhatian ekstra, seperti memilih cincin pernikahan. Memilih cincin pernikahan bisa jadi pekerjaan rumah yang tidak selesai. Segala tempat dikunjungi, mulai dari wedding expo hingga pusat wedding ring terbesar di Indonesia, demi mendapatkan cincin pernikahan yang sesuai impian.

Sama seperti menyiapkan hal lainnya dalam pernikahan, memilih cincin pun sebaiknya tidak dilakukan dalam waktu mendadak. Hal ini akan berakibat kurangnya referensi pemilihan cincin sehingga sangat mungkin muncul rasa kurang puas dengan desain cincin yang dipilih.

Pilihlah cincin pernikahan setidaknya 3 bulan sebelum pernikahan itu digelar. Cari referensi sebanyak-banyaknya mengenai desain cincin pernikahan. Menyatukan dua ekspektasi untuk desain cincin itu tidak mudah. Jadi, buatlah kesepakatan dengan pasangan mengenai desain cincin pernikahan yang akan dikenakan nanti.

Kalau kamu bingung memilih desain cincin yang cocok untuk dikenakan berdua bersama pasangan, kamu bisa langsung datang ke store Frank & Co. Frank & Co merupakan brand wedding ring terbesar di Indonesia yang memiliki banyak koleksi cincin pernikahan dengan bermacam desain yang unik dan menarik.

Dengan datang langsung ke store Frank & Co, kamu bisa langsung memilih dan mencoba berbagai wedding ring yang ada di sana. Agar tidak bingung, berikut ini 3 rekomendasi cincin pernikahan dari brand wedding ring terbesar di Indonesia, Frank & Co.

1. Cincin berlian three stone

Sesuai namanya, cincin berlian three stone memiliki tiga mata berlian sebagai aksennya. Dipilihnya tiga mata berlian itu bukanlah tanpa alasan karena ketiga berlian itu melambangkan tiga masa yang dimiliki oleh setiap pasangan, yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Buat kamu yang memimpikan memiliki cincin dengan mata berlian, cincin berlian three stone ini bisa kamu pilih untuk menjadi cincin pernikahan kamu nanti. Tidak hanya memiliki desain yang cantik dan mewah, cincin ini juga memiliki filosofi yang mendalam.

2. Cincin lotus carat

Desain cincin lotus carat memadukan beberapa batu berlian sekaligus sebagai aksen. Satu mata berlian dengan ukuran yang besar berada di tengah dan beberapa mata berlian dengan ukuran lebih kecil akan mengelilinginya. Biasanya berlian-berlian kecil yang mengelilingi ini berjumlah 6 atau 8 berlian.

Cincin lotus carat bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai cincin dengan batu berlian yang cukup besar dan menonjol. Desainnya yang unik ditambah dengan beberapa batu berlian sekaligus tentu akan menambah kesan mewah pada cincin ini.

3. Cincin solitaire

Diamond wedding ring lainnya yang direkomendasikan untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan adalah cincin solitaire.  Cincin ini hanya menggunakan satu mata berlian sebagai aksennya. Dibandingkan dengan dua jenis cincin sebelumnya, cincin solitaire memiliki desain yang lebih simpel tanpa meninggalkan kesan mewahnya.

Cincin solitaire bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai cincin pernikahan karena desainnya yang simpel sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Tidak heran jika cincin ini begitu diminati, terutama oleh mereka yang menyukai sesuatu yang simpel namun tetap elegan.

Nah, itulah 3 rekomendasi cincin pernikahan dari brand wedding ring terbesar di Indonesia, Frank & Co. Selain ketiga cincin tersebut, Frank & Co masih memiliki koleksi Love Knot Series dengan desain ikatan atau simpul yang begitu unik. Apapun pilihan wedding ring kamu nantinya, pilihlah yang paling sesuai menggambarkan kamu, pasanganmu, dan cerita perjalanan kalian berdua.

By Bisnis