kurs jeniuskurs jenius

Bagi Anda yang sering berkunjung ke luar negeri, patut coba aplikasi dari Jenius yang bakal memudahkan Anda dalam beragam transaksi. Peluncuran aplikasi Kurs Jenius ini disambut baik para pelanggan. Pasalnya, fitur ini akan membantu Anda dalam hal jual beli mata uang asing yang dewasa ini makin dibutuhkan.

Selain itu, jika Anda melakukan transaksi di e-Commerce dengan Jenius Pay serta Saldo Mata Uang Asing Anda akan terhubung ke Saldo Aktif atau m-Card. Transaksi ini secara otomatis akan menarik dana dari saldo mata uang yang terhubung, termasuk mata uang asing. Asyik kan fitur kurs Jenius ini? Anda makin bebas ribet saat hendak melakukan kegiatan keuangan ini.

Terdapat dua jenis nilai tukar yang digunakan ketika bertransaksi dengan Jenius, yakni nilai tukar Jenius dan nilai tukar prinsipil. Nilai tukar Jenius biasanya berlaku saat Anda sedang melakukan transaksi jual dan beli mata uang asing melalui aplikasi Jenius. 

Kurs Jenius

Sedangkan untuk segala transaksi menggunakan Kartu Debit Jenius seperti m-Card, e-Card, dan juga x-Card) seperti tarik tunai di ATM, dan lainnya. Maka akan berlaku nilai tukar prinsipil. Sebagai pengecualian, jika transaksi tersebut menggunakan M-Card yang telah dikoneksikan ke mata uang asing yang berlaku di negara terkait.

Hal ini berarti tidak ada transaksi pertukaran valuta asing yang sedang terjadi. Sehingga, pastikan m-Card Anda terhubung sesuai dengan mata uang yang dibutuhkan. Sementara, untuk mengetahui nilai tukar mata uang asing yang berlaku, Anda dapat melihatnya melalui menu Jenius Help yang ada di dalam aplikasi Jenius. 

Menariknya lagi, Anda juga bisa mengecek kurs jual dan beli melalui halaman rincian saldo ketika mengaktifkan saldo mata uang asing. Wah, asyik bukan? 

Sebagai informasi, untuk saat ini, transaksi jual dan beli mata uang asing hanya dapat dilakukan selama hari kerja yakni mulai Senin hingga Jumat. Dengan rentang waktu antara pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, selain hari libur nasional. 

Mudah dan praktis kan? Ayo segera install aplikasi kurs Jenius di handphone  Anda sekarang juga ya!

By Bisnis