meja tv minimalis

Hampir setiap rumah setiap lapisan masyarakat di Indonesia memiliki sebuah elektronik yang bernama televisi. Selain sebagai media hiburan, televisi juga bisa dipakai untuk penyampai informasi di sebuah rumah. Dengan adanya televisi menjadikan perabot berupa meja tv diperlukan.

Untuk itu perlu mengetahui ragam meja tv dengan model yang minimalis untuk ruang tengah dan mengenal jenis meja tv. Karena kebanyakan masyarakat memiliki rumah yang minimalis, maka meja tv minimalis bisa dijadikan solusi. Mengenal jenis meja tv yang umumnya dipakai oleh kebanyakan lapisan masyarakat.

Beberapa tips mencari ragam meja tv minimalis untuk ruang tengah :

Meja TV Minimalis
Meja TV Minimalis

1. Ukuran

Terlebih dahulu pastikan mengukur ruangan yang akan ditempati meja tv sehingga tidak membuat ruangan terasa sesak. Pastikan juga terdapat area yang tersisa agar tidak membuat ruangan terlihat sempit. 

2. Warna

Karena yang dibahas adalah meja tv untuk rumah minimalis, maka warna meja tv nya pun harus berwarna senada. Anda bisa gunakan warna-warna netral yang menjadi ciri khas untuk gaya minimalis, misalnya putih, coklat, abu-abu, dan krem. 

3. Bentuk meja

Sesuaikan bentuk meja dengan televisi yang akan digunakan. Banyak ragam pilihan model rak tv,  dan Anda bisa memilih rak yang difungsikan sebagai stand tv atau model memanjang yang menyatu di dinding. Bisa juga memanfaatkan sudut ruangan yang sering disebut sudut mati karena jarang dipakai. 

4. Dekorasi dan aksesoris

Anda bisa menghadirkan dekorasi aksesori di area televisi sebagai pelengkap dan pemanis ruangan. Misalnya menambahkan vas dan bunga, lampu atau buku. Namun jangan terlalu banyak meletakkan hiasan, secukupnya saja. Penggunaan yang berlebihan akan membuat ruangan terlihat tidak minimalis bahkan terkesan berantakan. 

Itulah beberapa tips untuk mencari ragam meja tv minimalis untuk ruang tengah, mengenal jenis meja tv. Anda bisa mencari berbagai macam pilihan meja tv  minimalis di Fabelio. Berbagai macam model bisa Anda temukan di sini. Tentukan pilihanmu mulai sekarang, dan nikmati segera kenyamanan melihat televisi. 

By Bisnis