cara mengatur keuangancara mengatur keuangan

Terkadang, kita tidak sadar apa yang kita beli setiap hari bisa mencapai nilai yang sangat tinggi. Hal tersebut karena minimnya pengaturan dan penghitungan pengeluaran yang kita keluarkan sehari-hari. Kini, untuk membantu Anda dalam mengatur keuangan, aplikasi jenius akan memberi Anda sebuah layanan khusus. Artinya, cara mengatur keuangan kini sangat mudah sekali dilakukan oleh siapa saja yang ingin berencana untuk menghemat pengeluaran bulanan nya.

Untuk menikmati layanan ini, Anda hanya cukup memanfaatkan kartu debit Jenius. Anda juga bisa memanfaatkan setiap kartunya, baik itu X-card maupun e-card dari jenius. Kartu tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan yang spesifik dan juga bisa digunakan untuk alokasi pengeluaran. Artinya, semua kebutuhan Anda, bisa diatur hanya dari sebuah aplikasi. Selain itu, aplikasi ini pun tergolong mudah digunakan dan sangat powerfull sekali untuk kebutuhan finansial Anda.

cara mengatur keuangan
cara mengatur keuangan

Jenius sendiri merupakan sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan dengan cara mendownloadnya melalui Play Store maupun Appstore. Jadi, Anda bisa menggunakannya baik di Android maupun smartphone berbasis iOS. Nah, setelah itu, Anda bisa langsung daftar untuk pembuatan akun baru. Caranya sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal mengisi biodata diri secara lengkap, selain itu siapkan juga dokumen seperti E-KTP untuk difoto kemudian dikirim melalui aplikasi.

Selain untuk mengatur keuangan, Anda juga bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas transaksi maupun perbankan. Di sini, Anda bisa mentransfer uang, belanja online, digunakan untuk pembayaran secara offline, dan berbagai penawaran menarik lainnya. Bahkan, Anda juga bisa menggunakannya untuk pembayaran iuran bulanan seperti PDAM, PLN, dan masih banyak lainnya.

Untuk keamanan, Anda tidak perlu meragukannya. Karena, Jenius adalah anak perusahaan dari PT. Bank BTPN Tbk. Selain itu, layanan aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai hal dengan aman dan nyaman.

Nah, itulah informasi seputar cara mengatur keuangan menggunakan aplikasi Jenius. Belum memiliki aplikasinya? Yuk, download di Android maupun iOS. Cara pembuatan akun baru dan aktivasinya pun sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

By Bisnis