tempat gadai BPKB mobiltempat gadai BPKB mobil

Di jaman kini, mungkin sulit memperoleh pinjaman dari sanak saudara. Apalagi jika jumlahnya cukup besar, di atas 20 juta. Wah, daripada memalukan diri sendiri lebih baik datang saja ke tempat gadai BPKB mobil.

Anda tidak mau menggadaikan mobil dan lebih memilih pinjaman tunai tanpa jaminan?  Tunggu dulu, meminjam dana dengan cara ini banyak kelebihannya lho! 

tempat gadai BPKB mobil
tempat gadai BPKB mobil

Source: https://i2.wp.com/cianjurindonesia.com/wp-content/uploads/2020/03/BFI-menawarkan-produk-pinjaman-jaminan-BPKB.jpg?fit=720%2C392

Ini dia beberapa di antaranya!

1. Dana yang Diperoleh Lebih Besar

Berapa harga mobil yang digadaikan seandainya dijual?  Lima puluh, 100, atau 200 juta? 

Nah, harga gadai biasanya mengikuti harga mobil saat ini meski tidak 100%. Di era pandemi ini misalnya, harga gadai di kisaran 50 sampai 60%. 

Namun, itu tetap besar bukan? Apalagi dibandingkan dengan pinjaman cepat online tanpa jaminan? Mungkin jika Anda baru meminjam pertama kali, kisaran yang diperoleh sekitar 5 sampai 10 juta saja.

Dana besar yang diperoleh dengan gadai mobil pas untuk Anda yang sedang membutuhkan biaya pendidikan anak di tingkat lanjutan, biaya pengobatan, biaya sedikit renovasi, dan modal usaha.

2. Bunga Lebih Kecil

Pinjaman dengan BPKB mobil memberikan jaminan BPKB mobil. Jika Anda tidak membayar sesuai kesepakatan, ada jaminan. Mobil juga tidak dapat dijual begitu saja tanpa sepengetahuan pihak pemberi pinjaman. 

Jaminan membuat bunga pinjaman lebih kecil dibandingkan dengan pinjaman tanpa jaminan.

3. BPKB Lebih Aman

Kelebihan ketiga yang dapat Anda peroleh adalah BPKB dapat tersimpan lebih aman dibandingkan Anda menyimpannya sendiri di rumah. Lembaga keuangan memberikan jaminan keamanan dan mempunyai mekanisme penyimpanan sendiri di dalam brankasnya.

4. Waktu Proses Lebih Cepat

Umumnya pinjaman dengan gadai BPKB prosesnya lebih cepat. Bahkan, sehari dapat langsung cair jika surat dan administrasi dianggap sudah lengkap. Kebutuhan mendesak akan lebih cepat terpenuhi.

Bagaimana sudah yakin? Jika Anda membutuhkannya, lebih baik ke BFI Finance. Lembaga keuangan non bank ini sangat pas dijadikan partner. Di sini tidak hanya menjadi tempat gadai BPKB mobil tetapi juga gadai motor dan pinjaman online cepat.

By Bisnis