skincare untuk kulit keringskincare untuk kulit kering

Kulit kering bisa terjadi karena berbagai faktor, salah satunya adalah karena kurangnya kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban. Penyebab utama penurunan ini adalah sinar matahari, perubahan cuaca atau penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan yang mengiritasi dan mengeringkan kulit.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa sebagian besar bagian tubuh yang tidak terpapar sinar matahari, sebagian besar halus dan tidak kering. Itu karena area yang memiliki sedikit atau tanpa paparan sinar matahari tidak terpengaruh oleh sinar matahari. Maka Anda harus memilih skincare untuk kulit kering, agar kulit Anda tetap terjaga kesegarannya, atau agar tidak tambah kering. Cara merawat kulit agar tidak kering bisa Anda lakukan sebagai berikut, yaitu:

skincare untuk kulit kering
skincare untuk kulit kering

Menghindari Zat-Zat Berbahaya

Untuk mengembalikan kulit kering, Anda harus mengembalikan fungsi pelembab kulit, dan hindari zat-zat berbahaya.

  • Sabun, termasuk sabun cuci pakaian, karena sabun bisa merusak kulit dan membuat kulit kering
  • Bahan pembersih tinggi seperti natrium lauril sulfat atau natrium sulfonat C14-16 olefin
  • Produk yang mengandung bahan iritan seperti Alkohol, peppermint, menthol, kayu putih.

Minum Air yang Banyak untuk Mencegah Kulit Kering

Mungkin ini sebuah pemikiran yang sepenuhnya mitos, meskipun minum delapan gelas air sehari bagus untuk tubuh Anda, itu tidak membantu memperbaiki atau mengurangi kulit kering. Penyebab dan metode menghilangkan kulit kering lebih rumit daripada hanya minum air putih. Tentu saja, Anda juga harus berhati-hati untuk tidak menggunakan cairan yang menyebabkan dehidrasi seperti alkohol dan kopi.

Jika Anda memiliki kulit kering, pilihlah skincare untuk kulit kering, agar kulit Anda halus dan segar. Selain itu, beberapa pengguna menggunakan beberapa garis kosmetik yang mengandung zat yang tidak cocok untuk kulit kering. Bio Essence menghadirkan produk BIO-WATER MOIST IN WATER LOTION 200 ML, yang akan membantu Anda dalam perawatan kulit yang cocok untuk kulit kering.

Petunjuk Memilih Kosmetik untuk Kulit Kering

Kulit kering sama seperti kulit lainnya. Saat membeli kosmetik, Anda harus memilih dan melihat bahannya dengan jelas. Menggunakan kosmetik yang tepat akan membawa efisiensi tinggi, dan hindari efek samping saat digunakan, maka harus memilih skincare untuk kulit kering yang bagus.

By Bisnis