bunga tarik tunai kartu kreditbunga tarik tunai kartu kredit

Tidak sedikit masyarakat di Indonesia yang menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran yang cukup efektif.  Bahkan setiap hari banyak calon nasabah yang mengajukan aplikasi si agar bisa menggunakan uang plastik ini.  Tentu fenomena seperti ini menjadi keuntungan bagi pihak bank selaku penerbit kartu kredit sehingga tak jarang pihak bank memberikan penawaran menarik.  Alhasil, setiap Bank terus menambahkan berbagai fitur serta reward dan keunggulan lainnya pada masing masing jenis kartu kredit.

Sebaliknya di sisi konsumen juga merasakan banyak kemudahan serta kenyamanan saat melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan bunga tarik tunai kartu kredit.  Istilahnya kartu kredit membuat segalanya menjadi praktis dan simple.  Namun pertanyaannya apakah sebagai pengguna kartu kredit Anda sudah memanfaatkan segala fitur dan fasilitas yang ada pada kartu kredit ini?

bunga tarik tunai kartu kredit
bunga tarik tunai kartu kredit

Salah satunya adalah fasilitas tarik tunai yang diberikan oleh bank penerbit kartu kredit kepada nasabah.  Untuk bisa menikmati fasilitas ini maka nasabah bisa melakukan penarikan sesuai dengan limit yang ditentukan melalui mesin atm yang berlogo visa/ mastercard.  Tentu saja biaya yang ditagihkan nantinya disesuaikan dengan ketentuan dari pihak bank tersebut.

Satu hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam menggunakan fasilitas ini adalah bunga tarik tunai kartu kredit selain dari biaya tarik tunai yang memang dikenakan.  Untuk Anda pemegang kartu kredit Bank Danamon, maka bunga yang dikenakan adalah sebesar 2.25% per bulan untuk semua transaksi baik tarik tunai maupun retail.

Jadi, tidak terlalu memberatkan sebenarnya. Akan tetapi, ada biaya lain yang juga perlu diketahui seperti biaya keterlambatan serta biaya saat menarik uang dari ATM. Jadi, pertimbangkan dengan baik baik agar dana tersebut dapat bermanfaat sesuai dengan kebutuhan.

Untuk bunga tarik tunai kartu kredit dari Bank Danamon ini juga berlaku pada kedua tipe kartu yaitu kartu Danamon American Express dan Kartu Danamon Visa & Mastercard. Oh ya, untuk mendapatkan kartu kredit ini Anda bisa menghubungi kantor Bank Danamon terdekat atau bisa juga mengajukan aplikasi melalui online di situs resmi.

By Bisnis