Lemari Pakaian

Sedang mencari produk lemari pakaian? Kini Anda bisa mendapatkannya di Fabelio, yang merupakan salah satu perusahaan furniture ternama di Indonesia. Ada banyak pilihan yang ditawarkan. Nah, di sini, kami akan merekomendasikan 4 produk yang sangat bagus untuk kebutuhan Anda. Berikut ulasannya:

1.  Lemari Sakha

Lemari kayu
Lemari kayu

Sakha adalah nama lemari kayu untuk pakaian dari Fabelio. Produk ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil. Terdapat tempat packaging dengan dua dimensi yang berbeda yang letaknya di bagian bawah.

Rak atas pada lemari ini cukup besar. Selain itu, terdapat laci dan juga cermin yang untuk berkaca. Produk ini terbuat dari material particle board. Memiliki hanger dari bahan alumunium yang kuat. Bisa juga digunakan sebagai lemari sepatu.

2.  Lemari Sorema

Untuk Anda yang sedang mencari produk lemari yang besar, Sorema adalah pilihan yang tepat. Dimensi keseluruhannya yaitu 190 x 60 x 220 cm. Sangat cocok sekali ditempatkan di sebuah ruangan kamar yang luas.

Warnanya abu-abu dengan berat sekitar 235 kg. Bentuknya modern dan juga elegan. Cocok untuk desain kamar kekinian. Ada dua sliding doors yang masing-masingnya bisa digunakan untuk menempatkan pakaian, hingga aksesoris yang biasa Anda gunakan sehari-hari.

3.  Lemari Wagen

Untuk Anda yang suka dengan lemari bergaya klasik, Wagen bisa menjadi lemari yang cocok sesuai dengan selera Anda. Bentuknya yang klasik, juga mampu menegaskan kesan mewah dan elegan pada kamar Anda.

Terdapat 4 packaging dengan dimensi yang berbeda-beda. Secara keseluruhan, lemari ini memiliki dimensi 147×60,5×220 cm. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki kamar dengan ukuran yang sedang.

4.  Lemari Kara

Kara merupakan lemari dengan gaya modern namun dengan sentuhan natural kayu yang elegan. Cocok untuk rumah maupun apartemen Anda. Lemari ini memiliki dimensi keseluruhan 105x55x190 cm.

Finishing dari lemari ini tampak cantik karena terbuat dari kerangka kayu jati solid. Warnanya yaitu natural doff yang elegan.

Nah, itulah informasi seputar 4 pilihan produk lemari kayu untuk pakaian dari Fabelio. Bagaimana, sudah menentukan mana yang ingin Anda pilih untuk di rumah? Untuk informasi terkait produk dan pembelian, bisa langsung melalui fabelio.com.

By Bisnis