Golden City

Memiliki hunian di kawasan perkotaan yang strategis adalah dambaan setiap orang. Terutama jika kawasan tersebut bebas banjir dan juga menyediakan ragam fasilitas yang menarik. Salah satu yang terbaik dan banyak dicari adalah perumahan yang dekat dengan Golden City, di kawasan kota Bekasi.

Adapun keuntungan memiliki hunian dekat kawasan tersebut cukup banyak. Nah, berikut kami akan coba jelaskan apa saja keuntungan-keuntungannya.

1.  Bebas Banjir

Wilayah tersebut merupakan kawasan kota Mandiri. Keberadaannya menjadi incaran banyak pengembang perumahan karena letaknya yang strategis. Selain itu, kawasan tersebut juga bebas banjir dan nyaman untuk dijadikan sebagai kawasan hunian terbaik dan nyaman.

Golden City
Golden City

Daerahnya pun bebas banjir. Seperti yang kita ketahui, banjir merupakan salah satu kondisi yang paling sering ditemui di beberapa kawasan perkotaan. Namun tidak dengan kawasan ini. Pasalnya, tempatnya memiliki sistem drainase terbaik.

2.  Banyak Fasilitas Publik yang Mudah Diakses

Ada banyak sekali fasilitas publik dan fasilitas pelayanan umum yang bisa Anda temukan di daerah sekitar. Selain itu, akses ke tol bekasi pun cukup mudah dan juga cepat. Ada banyak sekali pusat perbelanjaan yang bisa Anda akses.

Bahkan, kawasan tersebut juga sangat dekat sekali dengan Summarecon Mall Bekasi dan juga Giant Hypermarket. Dekat juga dengan pusat kesehatan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi.

3.  Memiliki Nilai Investasi yang Tinggi

Membeli tempat tinggal di kawasan ini menawarkan banyak sekali keuntungan. Salah satunya memiliki nilai investasi yang tinggi bagi setiap pemiliknya. Hal itu dikarenakan kawasannya begitu strategis.

Terutama jika Anda memilih perumahan di suatu pengembang yang berpengalaman dan memiliki kualitas yang sangat bagus.

Perumahan Terbaik di Golden City

Bingung memilih perumahan di kawasan Golden City? Kami punya rekomendasi terbaik untuk Anda, yaitu Kingspoint Residence. Tempatnya nyaman dan berdiri di kawasan paling strategis. Dekat dengan berbagai fasilitas publik menarik.

Banyak tipe rumah yang ditawarkan. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Tersedia banyak fasilitas menarik mulai dari fitness center, kids, playground, mini garden, CCTV, dan lainnya.

Nah, itulah beberapa keuntungan memiliki rumah di kawasan Golden City. Anda bisa memilih Kingspoint sebagai tempat yang cocok untuk hunian terbaik Anda.

By Bisnis