Harga Cincin NikahHarga Cincin Nikah

Seperti yang kita ketahui bahwa cincin nikah harganya lumayan tinggi loh, pada umunya cincin nikah akan menjadi barang atau material nikah yang berjangka panjang maka dari itu cincin nikah harga jualnya lumayan tinggi. Cincin nikah juga dilambangkan sebagai ikatan pernikahan untuk pengantin, harga cincin nikah di Indonesia sampai saat ini masih melaju tinggi.

Namun Anda tidak perlu khawatir kami akan memberikan informasi seputar perawatan cincin nikah yang berharga agar tetap cantik dan tidak mudah rusak, karena cincin pernikahan sangat berarti dan tidak akan ungkin untuk membelinya kedua kali dengan harga yang tinggi.

Mengintip Harga Cincin emas cukup relatif karena nilai jual dengan perhiasan lainnya miring Cuma beberapa persen, tergantung kebutuhan dan keinginan material serta desain yang diminati maka budget akan menyesuaikan. Cincin nikah couple lebih mudah didapatkan setiap toko memiliki penawaran desain yang menarik dan unik, dengan perkiraan harga limaratus ribu rupiah sampai pluhan juta rupiah bahkan hingga ratusan juta. Harga yang paling tinggi ialah emas putih, emas kuning, emas soft gold, kemudian disusul oleh perak dan sebagainya. 

Merawat cincin nikah

Saat barang berharga tidak kita rawat dengar benar ataupun hanya dianggurin saya pastinya akan mengalami kerusakan dan kualitas akan menurun, begitu pula dengan cincin nikah yang sangat berharga dan menjadi barang istimewa pasti membutuhkan perawatan agar cincin tetap cantik dan tidak mudah rusak. Anda hanya perlu melakukan perawatan sederhana berikut:

Harga Cincin Nikah
  1. Hindari cincin terpapar dengan bahan kimia, ini akan berakibat pada cincin merusak cincin secara perlahan karena terdapat kandungan bahan kimia.
  2. Membersihakn cincin dengan pasta dan gosok gigi, ternya pasta gigi bukan hanya untuk membersihkan bau mulut saja loh. Ini membuktikan bahwa pasta gigi dan gosok gigi dapat membantu membersihakan cincin, cara mudah sekali cukup gosok-gosok cincin dengan pasta gigi lalu bersihkan kembali menggunkan air hangat.
  3. Menyiapkan tempat khusus untuk cincin, agar tidak mudah hilang cincin juga saat ditunggal harus tetap aman dari goresan.
  4. Membersihakan dengan sabun, jika cincin sudah terlalu kotor coba anda bersihkan menggunakan sabun yang dicampur dengan air hangat untuk melarutkan kotoran. Setelah itu dilap menggunakan kain bersih.
  5. Membersihkan cincin ketempat prefesional, meskipun kita dapat membersihkan cincin di rumah namun sesekali cincin perlu dibawa ketempat profesional untuk dibersihkan dan dicek kembali kualitas perhiasan tersebut.
  6. Hindari pemakaian saat beraktivitas berat, ini akan menganggu anda untuk jari-jari yang terus bergerak selain itu untuk melindungi goresan pada cincin yang berdampak pada lengkungan atau bengkoknya cincin. 
  7. Hindari pemakaianan saat beraktivitas bersih-bersih, untuk tetep cantik perhiasan cincin pernikahan usahakan selalu menghindari dari kegiatan yang berat karen adapat memberikan efek cincin mudah kotor dan berkarat serta tidak mudah alergi saat dipakai.

Manfaat cincin nikah

Cincin nikah sebgai simbol pernikah suami istri memiliki banyak eunggulan dan manfaat yang harus kita ketahui antara lain untuk memberikan kado yang harmonis kepada pasangan sebagai bukti cinta sampai akhir dan mereka yang mengenakan cincin sebagai simbol bahwa mereka telah mengakhiri masa lajannya (sudah menikah). Cincin nikah dipercaya sebagai simbol membawa keberuntungan dan masa kebahagiaan, maka dari itu harga cincin nikah dari segi filosofinya sangat mahal dan berarti. 

By Bisnis