Pada umumnya kalung adalah jenis perhiasan yang terdiri dari tali yang melingkar di leher dengan liontin yang menggantung di tengah. Perhiasan wanita ini memang terbukti bisa mempercantik leher wanita. Salah satunya liontin berlian klasik mampu memperindah kalung dan membuat penampilan lebih stylish. 

Apabila kamu ingin tampil yang lebih stylish, kamu perlu menentukan kalung dengan liontin yang tepat. Kalau berbicara mengenai berlian klasik, kira-kira model liontin yang seperti apa yang banyak diincar? 

5 Jenis Liontin Berlian Klasik yang Terpopuler 2022 

Hampir sama dengan pemilihan jenis perhiasan lainnya, pemilihan kalung dan liontin yang tepat mampu merubah penampilanmu lebih stylish. Hal ini tergantung pemilihan kamu dalam memilih jenis liontin dan kalungnya.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai model liontin berlian dengan model klasik yang bisa membuat penampilanmu lebih stylish. Penasaran? berikut ini penjelasannya:

liontin berlian klasik
liontin berlian klasik
  • Classic Diamond Necklace 

Kalung berlian klasik yang satu ini memang berbeda dengan yang lain, liontin ini menyatukan antara kalung dan liontin dengan butiran berlian. Terciptalah kalung berlian yang elegan dan mewah. 

Liontin ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara besar. Kamu akan tampil lebih sempurna dengan pakaian yang elegan dan glamor. 

  • Liontin Model Solitaire 

Liontin model solitaire ini merupakan single diamond yang memiliki bentuk bulat. Berlian tunggal ini biasanya diletakkan di atas claws atau prongs. Liontin berlian ini tampil dengan model yang lebih simple, namun berkesan timeless classic dan mewah. 

Liontin Mode Solitaire ini sangat cocok digunakan untuk semua outfit kamu. Jadi kamu akan selalu tampil lebih percaya diri dan stylish di setiap acara. 

  • Liontin Cluster Setting 

Liontin cluster setting merupakan perpaduan 2 atau lebih potongan berlian dengan hasil baru dan lebih unik. Kamu bisa menggunakannya untuk acara resmi atau casual. Kamu yang memakai liontin ini akan terlihat lebih anggun dan bisa mewakili kepribadian diri sendiri. 

  • Halo Pendant 

Halo pendant merupakan sebuah liontin dengan desain berlian dengan ukuran besar dan dikelilingi potongan berlian ukuran kecil. Kamu bisa mengenakan halo pendant di setiap acara besar hingga terkesan mewah dan timeless. 

  • Liontin Initial 

Liontin inisial merupakan liontin huruf yang cocok untuk pemakaian harian. Liontin ini memiliki makna personal karena pemilihan huruf biasanya berdasarkan inisial nama seseorang yang disayangi. Liontin ini sangat unik sehingga membuatmu tampil lebih memukau dan cantik. 

Apabila kamu ingin mendapatkan model liontin berlian model klasik dengan desain timeless, kamu bisa memilih The Palace Jeweler. Sebagai gerai perhiasan, The Palace Jeweler ini menawarkan ragam koleksi berlian klasik terlengkap. 

Kamu bisa memilih berbagai koleksi berlian dengan ragam kualitas. Semakin banyak berlian yang ditawarkan, kamu bisa memilih liontin berlian dengan harga terjangkau. Kini saatnya kamu memiliki perhiasan berlian yang mewah dengan pilihan yang banyak dan terjangkau. 

Kalau berbicara soal kualitas, The Palace Jeweler ini sudah tidak diragukan lagi. PT Central Mega Kencana yang menaungi The Palace Jeweler memastikan kalau perhiasan yang ditawarkan memiliki sertifikat SNI. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui koleksi lengkap bisa langsung kunjungi gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. selain itu kamu juga bisa kunjungi situs resminya untuk mengetahui koleksi perhiasan yang lengkap dan beragam. 

Itulah penjelasan mengenai model-model liontin berlian klasik yang mewah dan elegan. Silahkan memilih model liontin berlian yang tepat agar kamu bisa tampil lebih sempurna. Untuk mendapatkan berlian klasik yang berkualitas, kamu bisa memilih The Palace Jeweler. 

By Bisnis