Harga Mobil FusoHarga Mobil Fuso

Fuso merupakan salah satu kendaraan niaga dari Mitsubishi yang memiliki daya muat besar. Harga mobil Fuso tergolong berbeda-beda tergantung dari tipenya. Pasalnya, ada banyak tipe yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan bisnis yang sedang Anda jalankan. Pasalnya, brand atau pabrikan mobil asal jepang ini menyediakan banyak pilihan tipe. 

Bagi yang ingin tahu jenis-jenisnya, kami akan coba menjelaskannya di siin kepada Anda. Tujuannya agar Anda bisa mengetahui model yang cocok dan sesuai dengan bisnis yang saat ini sedang Anda jalankan. 

Tipe-Tipe Mitsubishi Fuso 

Ada beberapa tipe yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Nah, di sini kami akan coba menjelaskan beberapa tipe yang paling populer di tanah air dan banyak digunakan untuk berbagai jenis bidang usaha. Berikut ulasan lengkapnya. 

  • Tipe Varian Colt Diesel 

Colt diesel merupakan salah satu jenis kendaraan niaga berjenis light truck. Kendaraan ini merupakan jenis kendaraan niaga dengan ukuran yang agak kecil. Ciri khas dari model yang satu ini dapat Anda lihat dari warnanya yang kuning. 

Sampai saat ini ada 14 jenis yang tersedia di pasaran. Salah satunya yaitu model kendaraan niaga FE 74 Long yang diklaim sebagai colt diesel paling panjang di dunia. 

Colt Diesel ini FE 74 Long memiliki panjang hingga 7.030 mm dengan panjang cab to end yang mencapai 5.343. Sementara daya tampungya bisa mencapai 15,6 m3. 

Harga Mobil Fuso
Harga Mobil Fuso
  • Model Truk Fuso 

Truk berikutnya ini dikenal sebagai medium truck. Truk ini memiliki ukuran lebih besar dari light truck. Itulah yang menjadi salah satu alasan, kenapa model truk ini dikenal dengan sebutan medium truck. 

Truk Fuso ini bisa kita bedakan bentuk dan ciri-cirinya dari jenis roda penggeraknya yaitu 4 x 2, 6 x 2 dan 6 x 4. Total dari kendaraan niaga ini terdapat 10 varian yang berbeda dan bisa Anda cocokkan sendiri sesuai dengan kebutuhan bisnis yang sedang Anda rencanakan. 

  • Tractor Head 

Truk model berikutnya ini tersedia dalam 2 varian yang bisa Anda pilih. Adapun jenisnya yaitu FZ 4028 dan FZ 4928. Model pertama, yaitu FZ 4028 merupakan truk yang dibekali dengan mesin diesel injeksi 280 PS. Selain itu, kelebihan lain dari truk tersebut yaitu sudah menggunakan sistem injeksi bahan bakar Turbo Intercooler dan teknologi terbaru. 

Truk tersebut merupakan kendaraan niaga yang sudah dilengkapi dengan roda penggerak 4×2 dengan jarak sumbu roda 3.600 mm. Sementara itu, panjang dari kendaraan niaga ini yaitu 6.030 mm. Mobil ini memiliki kecepatan maksimum 90 km per jam dengan radius putar minimumnya 6.550 mm.  

Sedangkan untuk varian warna yang bisa Anda dapatkan yaitu terdiri dari dua jenis warna yang bisa Anda pilih dan menjadi warna khasnya. 

Berapa Harga Mobil Fuso?

Saat ini ada cara yang paling gampang agar Anda bisa mengetahui harga-harga mobil Fuso terbaru. Adapun cara mengetahui harganya yaitu dapat langsung Anda ketahui di website Lautan Berlian. 

Anda bisa mengunduh brosur harga mobil Fuso dan juga berbagai jenis kendaraan Mitsubishi lainnya di website tersebut. Informasi pada brosur cukup lengkap mengenai harga terkini yang bisa Anda jadikan sebagai acuan. 

Selain itu, website dealer resmi Mitsubishi ini juga menyediakan berbagai informasi dan penawaran menarik lain yang bisa Anda temukan. Harga mobil Fuso juga tidak mudah jatuh mengingat kualitas dari produknya yang benar-benar terjamin.