gelang emas model terbarugelang emas model terbaru

Gelang emas masih menjadi perhiasan favorit wanita karena kekuatan dan keindahannya. Dibandingkan dengan logam lain, tentu saja emas memiliki prestise tersendiri. Harganya pun masih terbilang terjangkau dibandingkan platinum yang langka. Jika mencari gelang emas model terbaru, The Palace menawarkan beberapa koleksinya yang menarik. Bahkan koleksi tersebut anti-mainstream karena ada yang menggunakan precious stone seperti ruby dan safir. Langsung saja berikut ini adalah koleksi yang bisa Anda pilih:

Gelang Berlian Encordia

Rekomendasi gelang pertama yang ditawarkan untuk menyempurnakan penampilan Anda adalah gelang berlian Encordia dari Forevermark. Jika Anda adalah tipe wanita bergaya simple, maka gelang Encordia menjadi pilihan terbaik. Gelang berbahan white gold ini memiliki aksen simpul tali dengan satu berlian putih. Simpul tersebut terinspirasi dari simpul Herakles dari era Yunani Kuno. Makna simpul Herakles adalah ikatan kuat antara dua insan manusia.

Gelang Berlian Trilogy

Masih dengan desain yang simple dan minimalis, gelang Trilogy menggunakan tiga butir batu berlian. Batu berlian tersebut melambangkan tiga masa yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan. Ada sisi kemewahan yang ditampilkan dari gelang berdesain bangle ini. Tersedia dua pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan selera yaitu rose gold dan white gold.

Gelang Eternity Bangle

Rekomendasi gelang emas model terbaru selanjutnya masih berkonsep bangle. Gelang dengan belasan butir berlian ini membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun dan elegan. Tenang saja, ukuran berliannya kecil jadi tidak nampak terlalu menonjol. Sama seperti gelang berlian Trilogy, gelang yang dikenal dengan nama Eternity Bangle ini juga menawarkan dua varian warna yaitu white gold dan rose gold.

Gelang Nusantara

Jika mencari gelang untuk dipadukan dengan busana tradisional seperti kebaya, gelang Nusantara merupakan pilihan yang tepat. Ciri khasnya yaitu glamor, terkesan etnik, dan juga vintage. Rekomendasi model yang tidak terlalu mewah adalah gelang bracelet dari seri Nusa. Gelang dengan bahan rose gold tersebut menggunakan 35 butir berlian 0,272 carat. Sedangkan berat emas yang digunakan mencapai 8,396 gram.

gelang emas model terbaru
gelang emas model terbaru

Gelang Royale

Apakah Anda menginginkan gelang berdesain unik? Gelang Royale adalah salah satu pilihannya. Gelang ini menggambarkan kemegahan karena terinspirasi dari gelang-gelang di era Victorian. Keunikan dari gelang Royale adalah perpaduan antara batu safir biru 0,5 carat dengan 23 berlian 0,26 carat. Sementara emas yang digunakan adalah yellow gold 4,8 gram. Desain open bangle dengan bukaan juga membuat gelang terlihat sangat trendy.

Gelang Riviera

Gelang dengan batu safir biru memberikan keindahan layaknya air laut. Itulah yang menjadi inspirasi dari gelang Riviera ini. Center stone yang digunakan adalah batu safir biru berbentuk pear shape dengan ukuran 1,5 carat. Batu tersebut masih dihiasi dengan 55 butir berlian seberat 0,83 carat. Jangan lupakan white gold 12,6 gram yang membuat gelang tampak lebih elegan.

Gelang Imperial

Rekomendasi gelang terakhir yang bisa Anda pilih adalah gelang Imperial. Berbeda dengan gelang Royale dan Riviera yang menggunakan batu safir biru, gelang ini menggunakan batu ruby sebesar 1 carat. Masih ada hiasan berupa 58 butir berlian 0,877 carat dan white gold 10,593 gram. Anda bisa menggunakan di momen khusus agar lebih menawan.

Inilah deretan gelang emas model terbaru yang ditawarkan oleh The Palace untuk Anda. Setiap gelang memiliki keindahan dan daya tariknya masing-masing. Jadi apapun pilihannya pasti akan terlihat cantik di pergelangan tangan Anda. Koleksi di atas bisa dibeli langsung di gerai resmi The Palace.

By Bisnis