Liontin Berlian MewahLiontin Berlian Mewah

Pastinya semua wanita ingin penampilannya terlihat menawan dan menjadi pusat perhatian semua orang, terlebih saat menghadiri suatu acara yang menjadi momen dimana mereka harus menjadi perhatian, namun sayangnya tidak semua orang dapat menjadi perhatian saat berada dalam acara penting. Untuk itu dengan memakai Liontin Berlian Mewah dari The Palace dapat menjadi solusi mengenai hal itu, dimana kilauan yang terpancar dari berlian akan membuat siapa saja akan tampil sempurna dan menawan.

Namun tentunya pemilihan liontin berlian harus disesuaikan dengan acara yang dihadiri, dan hal tersebut pasti sangat mudah dilakukan untuk mereka yang sudah berpengalaman. Namun untuk Anda yang masih kurang berpengalaman, sering kali dibuat bingung untuk memilih kalung liontin berlian yang sesuai dengan acara yang dihadiri. Oleh sebab itu pada ulasan ini kami akan membantu Anda agar mudah menentukan pilihan liontin berlian saat membelinya di toko berlian. Untuk itu yuk simak tipsnya berikut ini hingga usai:

  1. Pastikan Jenis Warna Emas

Penentuan jenis warna logam liontin bisa menjadi hal pertama yang harus Anda perhatikan, dimana warna jenis logam seperti warna pada emas dapat mempengaruhi keindahan dan keserasian warna kulit Anda dengan liontin yang dipakai. Ada 3 jenis warna emas yang ada di pasaran, yaitu warna gold, rose gold dan putih, nah dari ketiga warna ini dapat Anda pilih dan disesuaikan dengan warna kulit yang Anda miliki.

Caranya adalah dengan meminta pelayan toko untuk mengambilkan 3 jenis warna emas dari kalung liontin yang Anda sukai, lalu cobalah satu persatu dan tentukan jenis warna yang paling sesuai dengan kulit Anda.

Liontin Berlian Mewah
Liontin Berlian Mewah
  1. Tentukan Desain Liontin

Karena Anda menginginkan Liontin Berlian Mewah, tentunya yang harus dipilih adalah liontin yang memiliki desain mewah dan menawan, dan sebelum Anda benar-benar memilihnya pastikan dulu model yang dipilih sudah sesuai dengan yang diinginkan. Jangan sampai terkecoh dengan gayanya saat dipajang di etalase, dan setelah sampai dirumah Anda tidak puas dengan desain yang Anda pilih, sehingga membuat Anda kecewa.

  1. Tentukan Karat

Selanjutnya yang harus Anda tentukan terlebih dahulu adalah carat berlian yang ada pada liontin mewah yang diinginkan, semakin tinggi karat yang Anda pilih maka kualitas dan berat berlian nilainya akan semakin tinggi.

Sekedar pengetahuan saja, bahwa karat berlian dan emas memiliki perbedaan dalam ketentuannya, jika pada emas carat ditentukan pada kemurniannya pada suatu perhiasan, seperti semakin murni emas dalam suatu perhiasan, maka carat emas akan semakin tinggi, dan begitu sebaliknya. Namun karat pada berlian akan berbeda, yaitu ditentukan dari berat berlian itu sendiri, maka semakin berat berlian, maka carat akan semakin tinggi nilainya.

  1. Sesuaikan Dengan Acara yang Akan Dihadiri

Karena Anda membeli liontin berlian untuk menghadiri suatu acara, trik terakhir adalah dengan menentukan tema liontin yang akan Anda pilih, seperti halnya jika Anda ingin memakainya pada acara formal, pemilihan liontin dengan tema minimalis namun elegan dapat menjadi pilihan Anda, namun pastinya desain yang Anda pilih sesuai dengan yang diinginkan, seperti pada poin kedua pada ulasan ini.

Nah itu dia 4 tips yang dapat kami sampaikan untuk menentukan pemilihan Liontin Berlian Mewah untuk menghadiri suatu acara. Semoga trik ini dapat bermanfaat dan membantu Anda menentukan pilihan liontin berlian yang diinginkan. Terimakasih.

By Bisnis