liontin emas inisial liontin emas inisial

Bagi kamu yang sudah lama dalam menjalin hubungan, tentu perlu untuk meningkatkan keromantisan agar hubungan tidak hambar. Sesekali berikan kejutan hadiah mewah supaya pasanganmu terkejut dan speechless. Coba berikan liontin emas inisial atau desain lainnya yang sesuai dengan selera pasangan. Jika ingin menemukan perhiasan berkualitas, silakan membelinya di Mondial Jeweler.

Pilihan Liontin Emas

Supaya lebih mudah dalam menemukan pilihan liontin emas inisial yang tepat, kamu bisa intip sejumlah rekomendasi di bawah ini:

Inisial White Gold

Mondial Jeweler menyediakan koleksi lengkap liontin inisial mulai dari huruf A hingga Z. Desain liontin menggunakan huruf besar dengan font yang tebal dan elegan. Ciri khas liontin inisial yaitu pada salah satu bagian batang huruf dibubuhkan dengan butiran-butiran berlian. 

Jika memilih liontin ini pastikan pasanganmu sudah memiliki kalung white gold pula agar menghasilkan tampilan yang padu. Menariknya lagi, liontin berlian keren ini dibanderol mulai harga 4 jutaan. Kualitas berlian yang digunakan pada liontin tersebut yaitu FVVS.

Azure Pendant

Untuk kamu yang tidak memiliki kendala dalam menentukan budget, coba pilih liontin koleksi Azure. Koleksi ini menyajikan tampilan yang unik karena memadukan sapphire blue dan berlian putih. Desainnya pun juga terlihat berkelas karena dibuat dengan ketelitian yang tinggi.

Koleksi diatas merupakan liontin oval Azure yang bagian tengahnya tersemat berlian pear cut dengan ukuran lebih menonjol. Adapun kualitas berlian yakni FVVS dan dibanderol mulai harga 36 juta. Pesona mewah dan unik memancar sangat kuat sehingga membuat yang menggunakannya menjadi spotlight.

 liontin emas inisial
liontin emas inisial

 Dibawah ini merupakan desain lain dari koleksi Azure dan ukuran terlihat lebih besar. Liontin ini dibalut oleh logam emas putih sehingga tampak lebih berkilau. Permata sapphire blue yang menghiasi liontin ini berbentuk baguette diamond. 

Bagian dalam liontin terdapat desain teardrops atau menyerupai berlian pear cut yang terhubung dengan pengait kecil. Meskipun ukurannya tampak lebih besar dari model oval diatas namun harga liontin pear ini lebih terjangkau. Siapkan dana mulai dari 33 juta jika ingin memilikinya.

Celina Pendant

Apabila pasanganmu adalah penggemar perhiasan minimali namun elegan, maka bisa mempertimbangkan liontin Celina. Liontin ini mengusung solitaire diamond namun terdapat aksen kawat tebal sebagai pengait. Tak hanya cantik dalam kesederhanaannya, liontin Celina ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai dari 9 jutaan.

Meskipun hanya menggunakan satu mata berlian tapi tidak pernah gagal dalam menyuguhkan kemewahan. Selain itu, kesederhanaan desain liontin Celina juga menonjolkan sisi elegan.Adapun pilihan desain liontin solitaire diamond lainnya yaitu liontin Infini. Sekilas mirip namun liontin Infini lebih sederhana.

Desain empat pengait yang mencengkeram berlian ini memberikan perubahan signifikan terhadap tampilan liontin. Kisaran harga yang ditawarkan Mondial Jeweler yaitu mulai dari 61 satu jutaan.

Gala Collection Two Tone

Memberikan hadiah spesial untuk pasangan bisa dengan memilih liotin Gala Collection Two Tone. Desainnya sangat unik karena bentuknya menyerupai kipas tangan. Suguhan desain liontin ini sangat artistik dan penuh detail. Liontin emas dengan ukuran besar dan bertabur berlian ini pun dibanderol dengan harga terjangkau.

Kontras dua warna dari rose gold dan white gold memberikan tampilan yang estetik. Selain itu, hal ini juga membuat keberadaan berlian menjadi semakin menonjol. Mengingat liontin ini menggunakan material dominan rose gold, maka akan lebih cocok jika dikolaborasikan dengan kalung rose gold. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi desain dan lengkap dengan kisaran harganya. Kamu bisa memilih liontin emas inisial tersebut dengan menyesuaikan dana yang kamu miliki.