Pakai Layanan Gojek Berkali-kali, Bayarnya Cuma Sekali dengan GoPay PayLater!

0

Selama masa pandemi Covid-19, waktu di rumah jadi lebih banyak. Situasi yang membuat kamu jangan pergi kemana-mana, cukup membuat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan harian. Tapi, dengan Gojek, sebagian besar kebutuhan harianmu bisa terpenuhi. Layanan pesan antar makanan GoFood, bayar tagihan lewat GoBills, dan belanja di GoMart bisa kamu lakukan di satu aplikasi. Tinggal top up saldo GoPay, kamu sudah bisa menikmati layanan yang diberikan Gojek.

Ternyata, ada cara yang jauh lebih praktis lagi, lho. Semua transaksi yang kamu lakukan di aplikasi Gojek bisa dibayar lewat fitur GoPay PayLater GoPay PayLater telah bekerjasama dengan salah satu fintech lokal Findaya yang diawasi oleh OJK. Jadi, transaksimu bakalan terjaga keamanannya. Kamu yang ingin merasakan pengalaman paylater gojek, bisa langsung lakukan aktivasi dengan mengikuti langkah berikut:

  • Upgrade aplikasi Gojek terlebih dahulu ke versi terbaru sebelum menggunakannya
  • Pada halaman utama, pilih menu PayLater atau tekan ‘More’ lalu klik ‘PayLater’ jika sudah tersedia fitur tersebut
  • Lanjutkan dengan meng-klik ‘Aktifkan PayLater’
  • Ikuti langkahnya untuk upgrade akun ke GoPay Plus terlebih dahulu
  • Kirim dan tunggu pemberitahuan proses aktivasi dari Gojek
  • Jika sudah punya PayLater sebelumnya kamu tinggal melakukan transaksi saja

Cara menggunakannya juga tidak jauh berbeda dengan metode pembayaran GoPay. Ketika kamu melakukan transaksi atau orderan, cukup mengubah metode pembayaran menjadi PayLater. Dengan begitu, kamu bisa berkali-kali menikmati layanan dari Gojek dan bayar di akhir bulan.

Yang Harus Kamu Tahu Soal PayLater Bills

Buat yang baru pertama kali pakai fitur GoPay PayLater, semua transaksi yang kamu lakukan akan tercatat dengan rinci. Kamu tinggal mengeceknya di bagian riwayat untuk mengetahui layanan apa saja yang kamu gunakan dengan PayLater dan berapa besar tagihan yang harus dibayar. Gojek memberikan limit saldo sekitar 100rb – 2jt  di setiap bulannya. Limit saldo tersebut akan terisi kembali jika kamu telah menyelesaikan bill. Berikut panduan membayar PayLater Bills:

  • Buka aplikasi Gojek dan pilih ‘PayLater’
  • Cek riwayat transaksi dan lihat berapa besar tagihan yang harus kamu bayar di bulan tersebut dengan klik ‘Total Tagihan’
  • Pilih ‘Bayar Tagihan’ dan selesaikan pembayaran. Pembayaran tagihan akan dipotong dari saldo GoPay. Jadi, sebelum melunasi pembayaran pastikan bahwa saldo GoPay milikmu tercukupi.

Hal penting lain yang harus kamu ingat, jika bulan sudah berganti dan kamu masih belum membayar tagihan bulan sebelumnya, Gojek akan selalu mengirimkan peringatan setiap harinya sampai PayLater Bills lunas. Kamu akan diberikan jangka waktu selama 5 (lima) hari untuk membayar semua tagihan sebelum dikenakan denda harian. Kalau kamu sudah mendapatkan notifikasi harian dan masih telat bayar PayLater Gojek, maka akan diberlakukan denda harian sebesar Rp2000.

Gratis Biaya Langganan 3 Bulan Berturut-turut dari GoPay PayLater

Kamu harus tau, kalau GoPay PayLater lagi ngadain Anniversary yang ke-2 dengan adain promo #ditraktirPayLater. Buat kamu yang melakukan aktivasi sekarang dan jadi pengguna pertama bisa di tanggal 10-25 September 2020, langsung menikmati gratis biaya langganan selama 3 bulan berturut-turut, lho. Yuk, cari tau caranya!

  • Upgrade akun ke GoPay Plus dengan mengupload KTP beserta swafoto Kalau kamu eligible, langsung aktivasi  dan gunakkan PayLater min. 1 kali di bulan ini
  • Kamu langsung mendapatkan gratis biaya langganan selama 3 bulan kedepan mulai dari September, Oktober, dan November.

Adanya promo #ditraktirPayLater bikin pengalaman PayLater Gojek jadi menyenangkan. Sejumlah kemudahan dan kenyamanan bisa kamu rasakan hanya di satu aplikasi. Segera aktivasi sekarang dan nikmati keuntungan lainnya dari Gojek!

Leave A Reply

Your email address will not be published.