Tips Agar Pengajuan Kartu Kredit Disetujui

0

Kartu kredit saat ini bukan hanya sekedar alat transaksi yang dimiliki oleh beberapa kalangan saja. Saat ini, kartu kredit juga sering digunakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Pengajuan kartu kredit saat ini juga sudah semakin mudah.

Namun, terkadang banyak sekali orang yang masih kesulitan mengajukan kartu kredit karena alasan-alasan tertentu. Agar proses pengajuan kartu kredit semakin mudah dan cepat disetujui, kami punya triknya berikut ini:

Pengajuan kartu kredit
Pengajuan kartu kredit

1.  Pilih Bank dengan Pengajuan Kartu Kredit Termudah

Ada banyak bank yang saat ini menawarkan layanan kartu kredit. Namun, hanya beberapa yang memiliki layanan pengajuan yang mudah. Mudah yang dimaksud bisa dari segi kartu kredit yang ramah bagi pemilik pertama, fasilitasnya sesuai dengan gaji atau pendapatan Anda, dan aspek lainnya.

Contohnya, Anda memiliki gaji sebesar Rp3.000.000 per bulan. Tidak semua kartu kredit cocok untuk gaji tersebut. Solusinya, Anda cari bank yang menawarkan kartu kredit untuk nominal tersebut.

2.  Periksa Riwayat Keuangan

Penolakan pengajuan credit card juga bisa dikarenakan oleh riwayat keuangan yang kurang cocok. Misalnya, Anda memiliki pendapatan sebesar Rp3.000.000, kemudian mengajukan credit card untuk orang-orang yang berpenghasilan di atas gaji atau penghasilan Anda. Alhasil pengajuan pun akan ditolak.

Periksa riwayat keuangan Anda sebelum menggunakannya. Cek berapa penghasilan Anda, kemudian pilih plafon pinjaman yang sesuai.

3.  Penuhi Persyaratan dan Isi Formulir

Pastikan Anda memberikan informasi yang lengkap pada formulir pengajuan. Jangan lupa juga untuk memenuhi semua persyaratan yang diminta. Tujuannya agar proses pengajuan akan semakin mudah.

Jika persyaratannya tidak lengkap, maka pengajuan tidak akan diproses. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Itulah kenapa, Anda harus mengetahui dan mempersiapkan persyaratannya sebelum pengajuan.

4.  Bijak Dalam Memilih Credit Card

Sebagai informasi, setiap bank tidak hanya menawarkan satu jenis credit card saja. Biasanya, satu bank menawarkan 3, bahkan lebih jenis-jenis credit card. Namun, tidak semua credit card tersebut cocok untuk kebutuhan dan juga finansial Anda. Jadi, cek terlebih dahulu masing-masing credit card tersebut.

Silahkan Anda perhatikan masing-masing kartu kredit yang ditawarkan oleh pihak bank. Pilihlah kartu kredit yang sesuai dengan finansial Anda. Bijak memilih jenis credit card agar penggunaannya sesuai dengan kondisi finansial Anda.

5.  Mengikuti Semua Proses Verifikasi

Pastikan Anda memenuhi semua proses verifikasi pada saat pengajuan kartu kredit. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan credit card yang sedang Anda butuhkan. Proses verifikasi adalah salah satu tahapan penting dalam pengajuan credit card.

Jika Anda mengikuti proses verifikasinya hingga selesai, maka Anda akan mudah mendapatkan credit card yang saat ini sedang dibutuhkan.

Cara Mudah dan Cepat Mengajukan Credit Card

Untuk Anda yang ingin mengajukan credit card secara cepat, Anda bisa memilih Bank Sinarmas sebagai solusinya. Nikmati bebas iuran tahunan seumur hidup dengan memiliki credit card dari Bank Sinarmas.

Selain itu, credit card dari Bank Sinarmas juga menawarkan diskon untuk transaksi di semua merchant SimasCard yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, nilai tukar kurs nya pun sangat menarik dan cocok untuk transaksi di luar negeri.

Bank Sinarmas juga menawarkan cashback 0,5% tanpa batas. Pengajuan credit card-nya pun sangat mudah. Anda bahkan bisa mengajukan credit card di website resmi Bank Sinarmas.

Itulah beberapa hal penting agar pengajuan kartu kredit yang Anda ajukan di semakin cepat dan mudah disetujui. Bagi yang ingin mengajukan, bisa langsung di Bank Sinarmas karena persyaratannya mudah. Semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.