Islamic Boarding SchoolIslamic Boarding School

Sebagai orang tua apakah pernah terpikir untuk menyekolahkan anak nya di sekolah asrama, di sisi lain anda berfikir untuk menyekolahkan anak anda dengan keadaan jaman yang begitu berbeda pada saat ini, berikut adalah beberapa manfaat Boarding Shcool bagi anak anda, menimba ilmu dan ahlak seperti Islamic Boarding School, sekolah berbasis asrama memberikan pengajar yang kompeten, ahli di bidangnya serta di bedakan berdasarkan kualifikasi tertentu dan memenuhi syarat yang telah disesuaikan dengan kebutuhan para siswa.

Fasilitas yang memadai, di asrama para siswa tidak hanya di bekali ilmu akademi tetapi juga ahlakulkarimah, yang menciptakan karakter anak yang lebih religius, layak nya Islamic Boarding School , sekolah berbasis asrama islam, selain bina ahlak sarana dan prasaran yang menunjang lainnya yaitu olah fisik atau fasilitas olah raga.

Kebanyakan sekolah asrama banyak yang memiliki fasilitas luar biasa dalam hal sarana dan prasarana olah fisik atau olah raga sebagai kegiatan ekstrakurikuler selain bina fisik atau olahraga sekolah asrama juga menyediakan fasilitas ekstrakulikuler di bidang akademik, contohnya kelas sastra dan perpustakaan yang lengkap.

Islamic Boarding School
Islamic Boarding School

Kurikulum yang berbasis mandiri, rencana masa depan anak anda haruslah di rancang sebaik mungkin contohnya pendidikan yang layak dan sesuai dengan kebutuhan anak anda, kurikulum pendidikan menentukan bagus atau tidak nya kualitas sekolah itu sendiri, di Islamic Boarding School siswa di bina menjadi pribadi yang mandiri, konsep kurikulum yang terarah dan membina siswa menjadi pribadi yang mandiri.

Dengan sekolah berbasis asrama para siswa di biarkan bagaimana menjalani hidup mereka menata diri sendiri, mendisiplinkan diri mereka sendiri dengan peraturan yang diberikan oleh sekolah sehingga membuat para siswa menjadi lebih mandiri dan disiplin. Kehidupan yang di berikan bagi siswa di Islamic Boarding school memberikan kehidupan sosial yang lebih baik yang mempengaruhi prilaku dan pola fikir siswa menjadi lebih baik

Lagi, jika anda masih bingung rekomendasi sekolah asrama yaitu SMA Dwi warna Islamic Boarding School, sekolah SMA Dwiwarna berasrama dengan mengambangkan kurikulum yang membina siswa lebih mandiri ,cerdas, dan ber akhllak, mengarahkan keberhasilan siswa secara intelegensi, emosional dan spiritual dengan lingkungan aman dan nyaman. Itulah beberapa informasi yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda.