Kegiatan promosi bagi sebuah perusahaan tentunya adalah kegiatan yang sangat penting, karena dengan adanya promosi maka hal ini akan meningkatkan penjualan produk sebuah perusahaan. Banyak jenis promosi yang sudah dilakukan oleh sebuah perusahaan, seperti membagikan produk secara gratis, dan juga memasang iklan baik itu di koran, radio, maupun di tv. Salah satu cara promosi yang juga tidak kalah efektif dan efisien adalah dengan menggunakan banner.

Banner sendiri adalah media promosi yang di cetak menggunakan print digital yang biasanya berbentuk vertikal atau potrait. Harga banner sendiri sangat bervariasi tergantung kualitas nya harga dari banner bisa dari 60 ribu sampai 150 ribu. Namun untuk menjamin kualitas dari banner yang anda beli maka ada baiknya anda membeli banner di snapy selain menyediakan banner snapy juga menyediakan jasa percetakan untuk promosi yang tentunya kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

harga bannerPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan menganai manfaat atau keunggulan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan banner sebagai media promosi. Pertama harga dari banner itu sendiri relatif terjangkau sehingga bisa menghemat pengeluaran perusahaan. Jika di bandingkan dengan memasang iklan di koran atau di radia maka tentunya hal itu akan membutuhkan biaya yang cukup besar, akan tetapi dengan menggunakan banner maka anda bisa menghemat pengeluaran untuk promosi sehingga keuangan perusahaan akan terjaga.

Manfaat yang selanjutnya banner ini bisa anda bawa kemana saja karena bentuknya yang kecil dan juga bisa di lipat sehingga banner ini tidak akan memakan terlalu banyak tempat. Banner sangat efektif digunakan untuk kegiatan promosi yang bertempat di luar ruangan atau di luar daerah perusahaan.

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai beberapa keunggulan dari banner, adapun untuk harga banner itu sendiri anda bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.