paket internet murah

Paket internt murah tentu saja banyak diburu orang-orang karena merupakan kebutuhan primer. Ya, di era masyarakat modern seperti sekarang ini, kebutuhan kepada internet sangatlah tinggi untuk bisa mengakses media sosial, browsing di google, membuka facebook, Instagram, melakukan aktivitas chatting semuanya dapat dengan mudah dilakukan jika kita sudah terkoneksi dengan internet. Oleh karena itulah menunjang kebutuhan masyarakat yang semakin hari semakin tinggi terhadap permintaan paket data internet.

Apalagi saat ini vendor smartphone sudah banyak menjajahka beragam pilihan motif smartphone berkualitas dengan pilihan harga terjangkau yang memancing ketertarikan banyak orang. Hal inilah yang semakin membuat banyak orang tidak lepas dari smartphone dan kebutuhan internet benar-benar nomor satu ketimbang kebutuhan pulsa. Tidak jarang dari mereka bahkan lebih memilih mengisi paket data internet daripada isi ulang pulsa.

paket internet murah

Di Indonesia ada banyak kartu perdana SIM yang menjajahkan kelebihan tersendiri untuk paket internet murah yang banyak diburu orang ini. Salah satunya adalah AXIS yang juga merupakan salah satu kartu SIM di Indonesia dengan tawaran menarik untuk paket internet. Tidaak jarang pengguna smartphone di Indonesia memilih menggunakan kartu AXIS karena dirasa lebih murah. Lantas apa sajakah pilihan paket internet yang disediakan oleh perusahaan telekomunikasi ternama ini? Berikut beberapa daftar paket internetnya :

Tersedia paket Bronet yang terdiri diantaranya adalah :

  1. Bronet 1 GB yang dijual dengan harga Rp 20.900 dengan isi kuota internet mencapai 1 GB dan bisa dipakai aktif selama satu bulan dengan pemakaian 24 jam full time.
  2. Bronet 2 GB yang dijual dengan harga Rp 30.900, harga ini bisa berlaku dalam pemakaian 24 jam full dalam masa aktif hingga 30 hari.
  3. Tersedia pula paket Bronet 3 GB dengan harga Rp 40.900 dengan isi kuota 3 GB dan masa aktif sampai 30 hari lamanya pemakaian bisa 24 jam full tanpa batas.

Tidak hanya paket bulanan saja, Axis pun juga menyediakan paket Bronet harian supaya bisa lebih hemat pemakaian. Namun tentu saja jika kebutuhan internet anda lebih intens atau setiap hari dianjurkan memilih paket internet satu bulan saja agar lebih hemat. Untuk pemakaian paket Bronet Harian dari Axis sendiri terdiri diantaranya :

  1. Paket Bronet 15 MB seharga Rp 888 yang dapat digunakan hingga kuota 15 MB dalam masa aktif satu hari saja dan pemakaian full 24 jam.
  2. Sementara selanjutnya ada paket Bronet 50 MB yang berisi paket kuota internet 50 MB seharga Rp 1.500 dengan masa aktif berlaku hanya satu hari saja, pemakaiannya 25 MB pada jam 00-06 WIB dan sisanya 15 MB pada pemakaian 00-23.59 WIB.
  3. Paket Bronet 300 MB yang dibandrol seharga Rp 6.900 dengan kuota internet yang berisi 300 MB dalam pemakain 7 hari atau satu minggu. Dengan pembagian kuota berupa 150 MB pada jam 00-06.00 WIB dan 150 MB sisanya pada jam 00-23.59 WIB.

Itulah dia daftar paket internet murah yang disediakan oleh Axis untuk paket Bronet yang bisa anda manfaatkan dalam menggunakan internet setiap harinya agar bisa mendapatkan harga lebih murah dan hemat.