Cara klaim asuransiCara klaim asuransi

Autocilin adalah suatu produk asuransi untuk mobil dari Adira Insurance. Salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia. penawaran asuransi mobil Autocilin, selain klaim yang mudah juga jaminan-jaminannya lengkap dan bisa diandalkan. Anda tidak perlu lagi merasa khawatir dengan resiko yang menimpa mobil Anda dengan perlindungan asuransi mobil Autocilin terpercaya milik Adira.

Dengan asuransi ini, mobil yang mengalami kerusakan bisa diperbaiki di bengkel rekanan asuransi yang berkualitas. Dengan asuransi ini, mobil yang hilang pun dapat langsung digantikan atau diberikan dengan uang pengganti. Bahkan apabila resiko tersebut terjadi pada enam bula pertama masa pertanggungan, Anda bisa mendapatkan mobil yang baru untuk resiko yang Anda alami.

Cara Klaim Asuransi
Cara Klaim Asuransi

Untuk mendapatkan jaminan-jaminan tersebut saat terjadi resiko yang tidak diinginkan, Anda harus melakukan klaim terlebih dahulu. Cara klaim asuransi untuk mengajukan pertanggungan asuransi yang harus dilakukan sebelum Anda bisa mendapatkan pertanggungan asuransi. Proses klaim asuransi mobil Autocillin pada umumnya sama dengan asuransi-asuransi lain pada umumnya, hanya saja Autocillin berani menjamin bahwa prosesnya cepat dan tidak akan menyulitkan Anda.

Untuk itu, dibawah ini adalah cara klaim asuransi mobil Autocillin :

  1. Melapor ke piihak asuransi Autocillin
    Pelaporan ini Anda dapat melakukan cara yang mudah dan langsung atau tidak langsung. Secara tidak langsung Anda bisa melakukan cara telepon, SMS atau Online.
  2. Mengumpulkan dokumen yang diminta pihak asuransi Autocillin
    Setelah melapor, Anda akan diminta untuk melengkapi dokumen sebagai data atau kelengkapan prosedur asuransi. Dokumen ini bisa berupa identitas mobil, data diri, polis asuransi dan lain-lain.
  3. Mengirim dokumen klaim dan menunggu

Setelah melengkapi dan mengirimnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menunggu. Pengajuan klaim asuransi Anda akan segera terealisasi dan disetujui dan segala pertangungan dari pihak asuransi yang menjadi hak Anda.

Demikianlah cara klaim asuransi kendaraan di Autocillin yang harus Anda lakukan.