asuransi syariah bisnis asuransi syariah bisnis

Semua orang tentunya sangat ingin berbisnis, karena dengan berbisnis dalam segi penghasilan memang berbeda dengan karyawan, maka tidak heran saja banyak orang yang lebih memilih untuk berbisnis dari pada bekerja di tempat orang lain, untuk memulai suatu usaha atau bisnis juga memerlukan tekad, managemen dan juga strategi yang matang, akan tetapi saat ini ada beberapa pelaku usaha rumahan atau kecil yang memang tidak memiliki sistem pengelohan. Semua usaha atau bisnis memiliki resikonya masing – masing.

 bahkan sudah menjadi bagian dari suatu usaha. setiap perusahaan juga selalu melakukan berbagai cara untuk antisipasi risiko – risiko tentang perusahaan yang di jalani untuk menghindari hal – hal yang memang tidak di inginkan. Nah alangkah baiknya untuk menggunakan asuransi syariah bisnis agar menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, terutama dalam segi finansial. 

 asuransi syariah bisnis
Asuransi Syariah Bisnis

Berikut ini saya akan paparkan beberapa jenis asuransi bisnis chubb syariah yang bisa anda gunakan.

1 . Asuransi Syariah Untuk Pengangkutan Barang

Untuk yang jenis yang pertama adalah asuransi syariah bisnis pengangkutan barang. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini bisnis banyak sekali melibatkan penghantaran barang yang di dukung oleh pihak ketiga atau pun ekspedisi yang merupakan penyedia jasa untuk mengantarkan suatu barang ke alamat konsumen.

Terkadang kita khawatir dengan barang – barang yang di antar tersebut namun apabila anda menggunakan jenis asuransi syariah pengangkutan barang ini maka tidak perlu khawatir lagi karena jenis asuransi tersebut akan memberikan perlindungan barang dari risiko – risiko selama masih dalam proses pengangkutan yang sudah di sesuaikan dengan polis anda gunakan.

2 . Kecelakaan Diri Kumpulan

Maksud dari jenis asusansi yang satu ini merupakan asuransi yang ditujukan untuk karyawan. Seperti yang sudah di ketahui bahwa suatu perusahaan apabila tidak ada karyawan tentunya perusahaan tersebut tidak akan berjalan. Maka karyawan harus di jaga. Nah apabila anda menggunakan jenis asuransi yang satu ini maka jenis asuransi tersebut akan memberikan santunan pada karyawan atau bisa juga di sebut peserta asuransi dan ahli waris dari peserta. Nah asuransi yang satu ini sangat bagus apabila karyawan kecelakaan, cacat permanen, butuh pengobatan, meninggal dunia dan lain sebagainya maka akan di tanggung oleh asuransi.