Harga tumbler starbucks

Tumbler Starbucks Stainless Steel merupakan tempat minum yang bertindak seperti termos yang sederhana tapi praktis. Bergaya dan fungsional, travel tumbler starbucks ini tidak bocor dan tidak akan membuat air didalamnya keluar. Tumbler starbucks akan tetap tegak dan menjadi pilihan bagus untuk menjaga minuman tetap hangat saat berada di dalam mobil atau kantor dan Anda bisa menemukannya di Snapy. Harga tumbler starbucks di Snapy mulai dari Rp 44 ribu.

tumbler ini mempunyai pegangan yang aman berbahan karet, yang membantu mencegah tangan Anda tergelincir saat memegangnya. Terutama saat basah atau saat mengenakan sarung tangan. Tapi, karet itu mudah lecet dan tergores, mudah terkena kotoran kecil. Bahkan terkadang partikel kecil bisa membuat nya sulit untuk membersihkan dan membuat buruk tampilan serta mengurangi kualitas dari harga tumbler starbucks.

Sedangkan  tumbler starbucks stainless steel tidak memiliki pegangan dan ini mungkin merupakan hal yang tidak disukai banyak orang. Namun, tumbler ini ramping yang mudah dipegang oleh pengemudi saat ingin minum. Tumbler Ini memiliki tutup yang tidak bisa tumpah karena biasanya terdapat sekrup di bagian atas dan dilengkapi flip up untuk memudahkan akses minum. Karena kualitasnya itu harga tumbler starbucks yang stainless steel lebih mahal daripada bahan lainnya.

Bahan stainless steel menggunakan isolasi vakum untuk mempertahankan suhu interiornya dalam waktu yang lama. Dengan kapasitas sekitar 16 ons, tumbler ini menyediakan satu porsi, jadi bukan tempat minum terbaik untuk berbagi atau untuk sepanjang hari. Selain itu, tatakan gelas bukan bahan anti gores, jadi tidak bisa dicuci dengan mesin pencuci piring. Eksteriornya tidak terlalu keras, jadi goresannya cukup mudah.

Agar tumbler starbucks terlihat menarik, Anda bisa mencetakkan kata-kata atau wallpaper di Snapy. Sehingga, Anda lebih bersemangat untuk menghidrasi tubuh saat membawanya pergi kemana saja. Travel tumbler menawarkan sisi bagus dan serbaguna. Dapatkan travel tumbler yang bagus dengan kata-kata menarik atau berdesain sesuai keinginan Anda di snapy. Siapapun Anda harga tumbler starbucks mulai dari Rp 44 ribuan.